Piala Dunia 2022 Argentina Vs Meksiko, Laga Hidup Mati Messi Meruntuhkan Tembok Ochoa

Piala Dunia 2022 Argentina Vs Meksiko, Laga Hidup Mati Messi Meruntuhkan Tembok Ochoa

Lionel Messi--Twitter oficial Argentina @Argentina

RADARLEBONG.ID - Messi Cs akan kembali melakoni pertandingan kedua grup C Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu, 27 November 2022 di Stadion Lusail, Qatar.

Laga ini bakal menjadi laga hidup mati pasukan Albiceleste -julukan Argentina- karena kalah 1-2 dari Arab Saudi pada laga pembuka Grup C.

Argentina saat ini berada di dasar klasemen grup C dengan 0 point, tertinggal dari Polandia dan Meksiko yang sama-sama meraih 1 point karena bermain imbang pada laga pertama.

Piala Dunia Qatar 2022 bisa jadi menjadi piala dunia terakhir bagi Lionel Messi jika kalah pada pertandingan kontra Meksiko yang akan tersaji dari Stadion Lusail, Qatar.

BACA JUGA:Percaya Rahmat Allah, Ansu Fati Penggawa Timnas Spanyol Berhasil Keluar dari Badai Cidera

Meski dalam 5 pertemuan terakhir, timnas Argentina secara statistik mampu unggul dari timnas Meksiko.

Namun penampilang Guillermo Ochoa, kiper timnas Meksiko spesialis Pilada Dunia ini tidak boleh diremehkan.

Ochoa, menjadi momok yang tidak mudah diruntuhkan sebagai palang pintu dibawah garis mistar gawang Meksiko.
Anak asuh Gerardo Daniel Martino -pelatih timnas Meksiko- juga mengincar kemenangan pada laga kontra Argentina.

Berbekal 1 point yang diraih Meksiko atas hasil imbang melawan Polandia, saat ini Meksiko hanya bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Grup C dibawah Arab Saudi yang menjadi pemuncak klasemen Grup C.

La Pulga mengakui timnya gagal meredam strategi Arab Saudi. Ia menyebut, yang bisa menyelamatkan Argentina tinggal upaya bermain sebagai satu unit dalam 2 pertandingan sisa Grup C, lawan Meksiko, lalu Polandia.


Argentina Vs Arab Saudi 1-2 Piala Dunia Qatar 2022--twitter.com

"Kami tahu Arab Saudi pandai menggulirkan bola dari kaki ke kaki. Mereka juga terbiasa untuk menarik garis pertahanan lebih maju. Kami bekerja untuk mengatasi hal ini, tetapi gagal, dan inilah alasan gol-gol kami dianulir (karena kecerdikan garis pertahanan Arab)," kata Messi dikutip FIFA.

Menghadapi Meksiko, Argentina layak waspada jika El Tri tampil defensif seperti Arab Saudi. Meksiko sendiri, dalam laga pertama kontra Polandia, lebih sedikit dalam penguasaan bola.

Perkiraan Pemain Argentina vs Meksiko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: