Percaya Rahmat Allah, Ansu Fati Penggawa Timnas Spanyol Berhasil Keluar dari Badai Cidera

Percaya Rahmat Allah, Ansu Fati Penggawa Timnas Spanyol Berhasil Keluar dari Badai Cidera

Ansu Fati, Pemain Timnas Spanyol Piala Dunia 2022---Twitter @FIFAWorldCup-

JAKARTA, RADARLEBONG.ID - Ansu Fati, penggawa Timnas Spanyol dalam ajang Piala Dunia 2022, berhasil keluar dari badai cedera yang dialaminya.

Ansu Fati, wonderkit muslim ini percaya jika kesembuhan dari badai cidera yang dialaminya ini tidak lain berkat rahmat Allah.

Penyerang FC. Barcelona ini menceritakan bagaimana masa-masa sulit yang dialaminya pada awal bermain dalam skuad utama Blaugrana.

Ansu Fati sejak penampilan pertamanya bersama club yang bermarkas di Camp Nou pada Agustus 2019, kerap mengalami cidera serius hingga membuatnya harus menepi dalam waktu cukup lama.

Ansu merupakan sosok religius ini dan bangga dengan agama Islam yang dianutnya.


Ansu Fati, Pemain Timnas Spanyol Piala Dunia 2022---Twitter @FIFAWorldCup-

"Iman membantu saya, saya menaruhnya di kepala saya bahwa saya mengalami hal-hal yang lebih sulit daripada cedera dan pada akhirnya hal-hal ini terjadi," katanya.

Kecintaannya terhadap agama Islam merupakan hasil didikan orang tuanya yang merupakan muslim taat di wilayah Guinea-Bissau, sebuah negara yang berada di Afrika Barat.

"Sebagai muslim, saya dan keluarga selalu percaya akan rahmat Allah. Dengan rahmat Allah ini juga,  membuat semuanya menjadi seperti sekarang," lanjutnya.

Selama dalam masa cidera, Ansu Fati mengaku selalu berdoa meminta kesehatan untuk keluarga dan dirinya.

"Saya berada ditempat saya sekarang, merupakan buah dari kerja keras orang tua saya. Saat ini saya baru memulai dan saya ingin memenangkan banyak hal dalam hidup ini," terang Ansu.

Menghormati setiap orang, bagi Ansu Fati merupakan hal yang paling penting baginya. Disamping juga untuk terus bekerja keras dan bersikap rendah hati.

"Pesan orang tuaku, seseorang tidak seharusnya berubah terlepas dari apa yang dia miliki sekarang. Saya juga terus diajarkan untuk selalu rendah hati, bekerja keras dan saling menghormati," tambahnya.

Ansu Fati, resmi terdaftar sebagai penyerang timnas Spanyol dalam Piala Dunia 2022 di Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id