Jabatan Kabag Ops Polres Lebong Kembali Berganti, Penggantinya Mantan Kapolsek Muara Bangkahulu

Jabatan Kabag Ops Polres Lebong Kembali Berganti, Penggantinya Mantan Kapolsek Muara Bangkahulu

Lantik: Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK saat memimpin acara plantikan pejabat kemarin. -foto: istimewa-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Belum lama dilantik menjadi Kabagops Polres Lebong, AKP. Lilik Sucipto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lebong, pada Senin (21/11) kemarin ia kembali di mutasi oleh Kapolda Bengkulu.

Data terhimpun, AKP. Lilik Sucipto tersebut digantikan oleh AKP. Ahmad Bustanil yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Bangkahulu Polresta Bengkulu.

Sedangkan posisi Lilik Sucipto dilantik sebagai Payanmas Siaga III SPKT Polda Bengkulu.

Diketahui mutasi ini digelar di Aula Mapolres Lebong, sekaligus Sertijab dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Bengkulu, dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan oleh Inspektur Upacara.

BACA JUGA:Kabarnya, Mantan Caleg di Lebong Diperiksa Polisi Terkait VCS

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang berganti atas dedikasi dan kerja sama, selama memangku jabatan di Mapolres Lebong. Serta kepada personel yang ditunjuk sebagai pejabat baru, diharap dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

"Untuk pejabat lama semoga bisa meningkatkan kinerja dan mengukir prestasi di tempat tugas yang baru. Bagi pejabat yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri, beradaptasi dengan cepat, menjadi teladan dan bekerja dengan baik," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, adanya Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai penyegaran dan pengembangan karier anggota. Karena hal ini merupakan bentuk reward Pimpinan kepada anggota yang dituangkan dalam bentuk promosi jabatan.

"Ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran sesuai dengan kebutuhan institusi," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: