Lubang Menganga Ancam Pengendara di Jalan Milik Provinsi Desa Tik Jeniak

Lubang Menganga Ancam Pengendara di Jalan Milik Provinsi Desa Tik Jeniak

Rusak: Beginiliah kondisi jalan rusak milik Pemprov Bengkulu yang berada di desa Tik Jeniak kecamatan Lebong Selatan. -Foto Carles Jaya/radarlebong-Radar Lebong

LEBONG SELATAN, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Kondisi ruas jalan milik Pemprov Bengkulu tepatnya berada di desa Tik Jeniak kecamatan Lebong Selatan semakin memprihatinkan.

Pasalnya, kerusakan badan jalan hingga membuat lubang besar menganga mengancam keselamatan para pengendara yang melintas, sayangnya sampai saat ini jalan rusak diwilayah itu tak kunjung dilakukan perbaikan. 

Marno (42), salah satu warga setempat mengaku bahwa kerusakan jalan tersebut sudah lama terjadi, dirinya menyayngkan walaupun setiap harinya jaln tersebut dilewati oleh para pejabat besar, namun belum juga dilirik untuk dilakukan upaya perbaikan. 

"Kerusakan jalan ini sudah lama terjadi, walaupun setiap hari dilewati para pejabat, tapi belum ada uapay dilakukan perbaikan," sampainya. 

BACA JUGA:Pengajuan DD Tahap II Masih Minim

Sementara itu, ia juga mengaku bahwa kerap terjadi kecelakaan dititik jalan rusak tersebut, bahkan mayoritas korbannya adalah pengendara sepeda motor atau roda dua. 

Untuk itu, dirinya berharap Pemprov Bengkulu ataupun Pemkab Lebong dapat segera mencari solusi untuk melakukan perbaikan jalan rusak di Kabupaten Lebong, terutama yang berada di desa Tik Jeniak kecamatan Lebong Selatan. 

"Semoga jalan rusak milik Pemprov di Kabupaten Lebong ini dapat segera dilakukan perbaikan, karena dikhawatirkan jika terus dibiarkan kerusakan jalan akan semakin parah dan dapat membahayakan keselamatan para pengendara," tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: