Bentuk Generasi Berakhlak Qur'an, SMPN 14 Lebong Tambah Pelajaran Tahfiz Qur'an

Bentuk Generasi Berakhlak Qur'an, SMPN 14 Lebong Tambah Pelajaran Tahfiz Qur'an

ilustrasi -foto internet-

TUBEI, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Guna membentuk generasi muda penerus bangsa yang cinta akan Al Qur'an.

Mulai tahun ajaran baru 2022/2023 ini, SMPN 14 Lebong dibawah kepemimpinan Sikulo MPd selaku Kepala Sekolah menambah pelajaran Tahfiz Qur'an masuk dalam matpel muatan lokal.

Penambahan mulok tahfiz qur'an itu sendiri cukup disambut antusias oleh seluruh siswa dari kelas VII,VIII, IX yang hampir setiap minggunya secara bergantian mendapat pelajaran tahfiz qur'an dengan tenaga pengajar khusus untuk siswa belajar Al Qur'an.

"Alhamdulillah, mata pelajaran tahfiz qur'an yang baru tahun ajaran baru inilah kita mulai disambut gembira oleh seluruh siswa," kata Kepsek Sikulo MPd.

BACA JUGA:Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar Sambut HUT RI

Dikatakan Kepsek, dengan adanya mata pelajaran tahfiz qur'an ini juga sebagai upaya dari pihak sekolah untuk menekan kecanduan generasi muda akan teknologi baik internet, handphone yang dirasa sudah sangat merusak moral anak bangsa saat ini.

"Dengan tahfiz qur'an ini juga, tentu kami dari pihak sekolah memiliki target usai tamat dari sekolah ini, bisa mewisuda siswa Tahfizh Qur'an dan bisa tampail di berbagai Lomba PHBI, dan lomba lainnya," demikian Kepsek. (rns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: