Hore, 2 Bulan TPP ASN Segera Dicairkan

Hore, 2 Bulan TPP ASN Segera Dicairkan

Kabid PKA, Wince Damayanti, S.KOM tampak tengah sibuk mempersiapkan lelang JPTP-Foto Adrian Roseple/radarlebong-

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY. - Kabar gembira bagi ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lebong. Pasalnya, Pemkab Lebong akan segera mencairkan tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) periode Juni dan Juli. 

Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Apedo Irman Bangsawan, SH, ME melalui Kabid PKA, Wince Damayanti, S.KOM mengaku jika saat ini draft surat edaran yang akan disampaikan ke OPD tengah disiapkan oleh pihaknya. Dalam edaran ini, meminta OPD untuk segera menyampaikan berkas pengajuan TPP ke BKPSDM Lebong. 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah bisa dibayarkan. Karena itu, kami berharap OPD segera menyiapkan berkas pengajuannya," kata Wince. 

BACA JUGA:Catat, Tunggakan Pajak Tidak Berlaku untuk Kendis, Warga Antusias

Wince memastikan bahwa anggaran untuk pembayaran dua bulan TPP ASN sudah disiapkan. Atas dasar itulah pihaknya menetapkan berkas pengajuan TPP sudah bisa diserahkan ke kantor BKPSDM mulai hari ini (4/8). 

"Anggaranya sudah disiapkan, tapi kalau ingin lebih jels silakan dikonfirmasi ke pak Sekda saja," terangnya. 

Wince menambahkan, penerimaan berkas pengajuan OPD dideadline paling lambat tanggal 11 Agustus mendatang.

Untuk itu, pihaknya mengimbau agar masing-masing OPD segera menayusun dan menyiapkan berkas yang dimasud untuk selanjutnya diserahkan kepada pihaknya supaya bisa langsung diverifikasi dokumen kelengkapannya. 

"Mudah-mudahan pada pekan depan seluruh TPP ASN Pemkab Lebong sudah dicairkan," singkatnya. 

Sumber: