Sempat Jabat Plt, Ujang Zakaria Definitif Pimpin PDAM TRS

Sempat Jabat Plt, Ujang Zakaria Definitif Pimpin PDAM TRS

Bupati Bengkulu Utara menyerahkan SK Pimpinan PDAM TRS kepada Ujang Zakaria-Foto Ist-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Setelah sempat menuai kontroversi atas jabatannya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ratu Samban Bengkulu Utara.

Ujang Zakaria kembali dipercaya oleh Pemkab Bengkulu Utara untuk memimpin perusahaan air minum yang saat ini telah berganti nama Perumda Tirta Ratu Samban tersebut. Diketahui, penyerahan Surat Keputusan telah dilaksanakan Kamis (28/7) lalu untuk periode 2022-2027 mendatang.

Kepada awak media, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapan kepada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Ratu Samban untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas baik dari segi pelayanan maupun aspek lainnya.

Ia pun mengingatkan kepada pimpinan baru Perumda ini, untuk memperhatikan produksi air minum kemasan dari daerah Bengkulu Utara agar bisa menjadi komoditi Kabupaten Bengkulu Utara.

"Dengan ditandatanganinya surat keputusan ini, tentunya kami sangat mengharapkan adanya peningkatan kualitas dan kuantitas baik dari segi pelayanan, maupun aspek lainnya dengan koordinasi yang baik bersama pemerintah daerah. Saya minta, tolong perhatikan produksi air minum kemasan dari kabupaten kita, mari kita tingkatkan agar menjadi komoditi kabupaten yang mempunyai daya saing," ujarnya.

BACA JUGA:TMMD Dedikasi Terbaik Membangun Negeri

Sementara itu, Direktur Umum PDAM Ratu Samban, Ujang Zakaria, SH mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan ia berjanji akan mengemban amanah ini sebaik mungkin untuk kembali mengelola perusahaan tersebut.

"Saya akui, ada beberapa pekerjaan rumah harus segera diselesaikan, salah satunya adalah meningkatkan kualitas pelayanan prima yang diinginkan oleh masyarakat Bengkulu Utara sebagai pelanggan Perumda. Kedepan, kami akan berupaya maksimal," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: