HUT Bhayangkara, Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

HUT Bhayangkara, Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Kapolres Lebong, AKBP Awalzan SIK meniup lilin pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 usai upacara vitual kemarin (5/7). -Foto Adrian-Foto Adrian

LEBONG, radarlebong.disway.id -  Bupati Lebong, Kopli Ansori, mengajak seluruh jajaran Polres Lebong dan juga masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan sinergitas dalam rangka mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Lebong.       Hal ini disampaikan Bupati usai mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara secara virtual di Mapolres Lebong kemarin (5/7). 

"Selamat HUT Bhayangkara, semoga kedepan kita semua dapat saling meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lebong," kata Bupati. 

Bupati juga berharap dalam melaksanakan tugas mengayomi dan melindungi masyarakat, polisi mengedepankan sikap humanisme dan profesional kepada masyarakat. Termasuk juga meningkatkan sinergi empat pilar yaitu unsur pemerintah pusat, pemerintah daerah, TNI, dan Polri.    BACA JUGA:Shalat Idul Adha 1443 H Dipusatkan di Masjid Agung

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-76. 

"Syukuran ini merupakan bentuk rasa syukur kita semua kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga sebagai wujud tanggung jawab kita sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas yang diamanahkan," ungkap Kapolres. 

Kedepan, pelaksanaan tugas Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat akan semakin menghadapi beragam tantangan. Karena itu, ia mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kambtibmas di Kabupaten Lebong. 

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan kami juga berharap dukungan serta kerjasama dari semua kalangan sehingga kondusifitas Kabupaten Lebong dapat terus terjaga," harapnya. 

Dalam puncak peringatan HUT Bhayangkara Ke-76, selain menggelar upacara secara virtual yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo, Polres juga menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang lomba diantaranya lomba domino, lomba fashion show baju adat dan lomba menyanyikan lagu daerah, futsal, bulu tangkis, foto, menembak, menulis surat untuk kapolri, kebersihan mako Polres Lebong dan Polsek jajaran. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: