Mutasi, Bupati BU Lantik 103 ASN Eselon IV Pemkab BU

Mutasi, Bupati BU Lantik 103 ASN Eselon IV Pemkab BU

BENGKULU UTARA - Rabu (17/11) sebanyak 103 ASN eselon IV di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara dilantik oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi'an. Pelantikan yang langsung dilakukan oleh bupati bertempat di ruang pola Setdakab BU ini, merupakan mutasi ketiga dalam kurun waktu kepemimpinan periode kedua Mi'an.

Dalam penyampaiannya, usai pelantikan tersebut Mian mengatakan, mutasi merupakan sebuah hal yang biasa dalam memenuhi kebutuhan organisasi untuk terus bergerak dinamis. Ia pun menegaskan, mutasi ini tidak hanya sekedar mengisi kekosongan dan penyegaran organisasi seluruh pelaku yang ada dalam organisasi itu, tetapi yang terpenting bahwa ada sebuah semangat dan target yang harus dicapai bersama.

"Ya, ini merupakan penyegaran jabatan atau mutasi ini merupakan kali ketiga. Mutasi merupakan sebuah hal yang biasa dalam memenuhi kebutuhan organisasi, untuk terus bergerak dinamis," ujarnya.

Ia pun menegaskan, bahwa pejabat yang baru dilantik ini memegang amanah dan tanggung jawab yang begitu besar. Ada target kinerja, yakni target secara keseluruhan berdasarkan visi misi yang harus dicapai bersama-sama. Serta, pihaknya meminta agar memahami betul apa tugas dan fungsi di tempat yang baru. Dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama, yang harus diteruskan oleh pejabat yang baru. Apa yang harus menjadi evaluasi, dan perbaikan semuanya.

"Saya berharap pergeseran ini, minimal besok roda organisasi itu betul-betul sudah maksimal dijalankan. Sudah tidak ada lagi roda organisasi tersendat, karena ada pergantian pejabat," pungkasnya. (aer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: