Spesifikasi dan Harga Terbaru Apple iPad Mini 4

Jumat 30-08-2024,12:39 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Apple iPad Mini 4 masih menjadi gadget yang masih patut diperhitungkan.

Dirilis pada tahun 2015, iPad Mini 4 memiliki peningkatan yang signifikan dibandingkan pendahulunya, iPad Mini 3.

Dengan desain yang ringkas dan juga elegan, iPad Mini 4 bisa menjadi pilihan tablet yang andal di dunia gadget dengan harga terjangkau di tahun 2023.

Meskipun perangkat ini mungkin tidak memiliki fitur-fitur terbaru seperti iPad versi terbaru, seperti Face ID, iPad Mini 4 tetap mengagumkan dengan desain yang ramping, layar Retina, dan kamera belakang 8 megapiksel. 

BACA JUGA:Update Daftar Apple Watch Untuk Gaya Hidup Kekinian Yang Keren

Soal harga, iPad Mini 4 tetap bersaing dan bisa menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

iPad Mini 4 menawarkan desain yang kompak dan portable. Tentu hal ini merupakan salah satu yang paling diperhatikan khususnya untuk mobilitas.

Tidak banyak perubahan dalam desain iPad Mini 4 dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ini adalah karakteristik khas dari produk iPad buatan Apple.

Bahan yang digunakan adalah logam untuk memberikan kesan  premium. Dengan dimensi yang ringkas (195.4 x 134.8 x 6.3 mm mm) dan bobot 299-304 gram, tablet ini sangat nyaman dibawa ke mana saja.

Ketebalannyapun hanya 6,1 mm yang membuat iPad Mini 4 sangat mudah untuk dibawa dalam tas atau ransel Jagoans.

Tampilan Retina yang dimilikinya memberikan visual yang tajam dan jernih. Layar LED-backlit IPS LCD berukuran 7.9 inci dengan resolusi 1536 x 2048 piksel memberikan visual yang sangat tajam dan detail yang menakjubkan.

Jagoans bisa menikmati film, bermain game, atau menikmati konten dengan kualitas gambar yang memanjakan mata.

Proteksi layar Scratch-resistant glass juga membuatnya tahan terhadap goresan, sehingga tampilan layar selalu terlihat cemerlang.

Selain itu, iPad Mini 4 memiliki berbagai pilihan warna yang stylish dan elegan yaitu black, white dan gold.

  iPad Mini 4 mampu memberikan pengalaman visual yang memukau dan portabilitas yang tinggi.

Kategori :