Tambah Daya Listrik PLN Cuma Bayar Rp 250 Ribu, Begini Cara Klaim Vouchernya

Tambah Daya Listrik PLN Cuma Bayar Rp 250 Ribu, Begini Cara Klaim Vouchernya

Tambah Daya Listrik PLN Cuma Bayar Rp 250 Ribu-Foto: Internet-

RADARLEBONG.ID- PT PLN (Persero) memberikan promo tambah daya hanya Rp 250.000 dalam bentuk voucher yang akan di-bundling dengan produk dari pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Promo ini dalam rangka Hari Belanja Nasional (Harbelnas) 2023 adapun Promo Hari Belanja Nasional (Harbelnas) ini berlaku sejak 1 Mei 2023 hingga 31 Mei 2023 mendatang bagi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Maret 2023.

Dalam promo ini, PLN memberikan voucher tambah daya sampai dengan daya akhir 5.500 VA dengan harga spesial Rp.250.000 hanya dengan berbelanja melalui fitur Marketplace PLN Mobile senilai minimal Rp.125.000 dalam 1 kali transaksi. 

Voucher tambah daya ini dapat digunakan untuk transaksi tambah daya pelanggan rumah tangga, bisnis kecil, dan industri kecil.

BACA JUGA: Kabar Baik Untuk Para Guru PAUD hingga SMA Bakal Dapat Bantuan dari Kemendikbud

BACA JUGA: Inilah 252 Dealer Motor Listrik Bakal Support Penjualan, Cek Disini

Promo tersebut bentuk dukungan PLN kepada pelaku UMKM dan memberikan wadah dalam memasarkan produknya melalui Marketplace yang tersedia di dalam aplikasi PLN Mobile. 

Melalui fitur ini, pelanggan PLN pun dapat melakukan pembelian produk UMKM sekaligus menikmati promo diskon tambah daya bundling yang diberikan oleh PLN.

Promo ini ditujukan kepada para pelaku usaha kecil, dan masyarakat dengan memanfaatkan promo ini sebagai penghematan biaya tambah daya dengan cukup membayar Rp 250 ribu untuk tambah daya sampai dengan 5.500 VA.

Berikut cara memanfaatkan Promo tambah daya Harbelnas:

BACA JUGA: Berikut Persyaratan Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Pendamping Koperasi Modern KemenkopUKM Tahun 2023

BACA JUGA:Berikut Besaran Gaji Anggota DPRD Kabupaten Kota dan Provinsi

1. Download aplikasi PLN Mobile di Playstore dan App Store

2. Masuk ke menu fitur Marketplace PLN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: