Jalan Santai Bahagia, Guru TKIT di Lebong Boyong Sepeda Motor

Jalan Santai Bahagia, Guru TKIT di Lebong Boyong Sepeda Motor

Bahagia: Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Sekda dan pejabat Pemkab Lebong ikut serta dalam jalan santai Bahagia yang digelar Dinkes Lebong kemarin (16/12).-foto : amri rakhmatullah/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Jalan Santai Bahagia yang dihadiri ribuan peserta jalan santai Bahagia yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebong kemarin (16/12) tumpah ruah memadati rute jalan santai di Kecamatan Lebong Utara.

Tak ketinggalan, Bupati Lebong, Kopli Ansori bersama pejabat Pemkab Lebong ikut serta dalam jalan santai Bahagia yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lebong ke-19 tahun 2022.

Usai melaksanakan jalan santai dengan rute Lapangan Hatta - Kantor dukcapil - Kantor Kecamatan Lebong Utara - Simpang Lebong Donok - Puskesmas Muara Aman - Dan Finish Lapangan  Hatta.

Di sela-sela acara usai sambutan, langsung dilakukan pengundian kupon berbagai doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor yang telah dipersiapkan oleh Dinkes Lebong.

BACA JUGA:Jalan Santai Bahagia Digelar 16 Desember, Kupon Masih Tersedia

Gita, Guru TKIT Izzatul Islam Lebong berhasil memboyong sepeda motor usai sebelumnya hadiah utama diundi langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori beserta istri.

Kemudian, untuk motor listrik diraih oleh  Anju Anjali warga Desa Talang Bunut, serta doorprize menarik lainnya sudah diundi secara merata kepada pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebong, Rachman, SKM, MSi yang sekaligus penanggung jawab kegiatan jalan santai Bahagia ini kemarin mengungkapkan jumlah peserta jalan santai Bahagia ini melebihi dari target yang ditetapkan pihaknya.

Ia pun mengaku tak menyangka, jika peserta jalan santai ini sampai tumpah ruah di jalan yang menjadi rute kegiatan jalan santai ini.

BACA JUGA:Even HUT Lebong, Ekonomi Masyarakat Lebong Bisa Bertumbuh

"Terima kasih kepada semua pihaknya yang sudah bersama-sama ikut menyukseskan kegiatan jalan santai bahagia dalam rangka HUT Lebong ke-19 ini.

Kami tidak pernah menyangka, kalau antusiasme masyarakat begitu besar untuk ikut jalan santai bersama Bupati Lebong ini," kata Rachman.

Ia memperkirakan tidak kurang dari 5 ribu warga dalam Kabupaten Lebong ikut serta dalam kegiatan jalan santai yang diselenggarakan kemarin (16/12).

Kegiatan ini, sekaligus menjadi bagian dari kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

BACA JUGA:Pasha Ungu dan Lady Rara, Siap Mengguncang Puncak HUT Lebong ke-19

"Mudah-mudahan kedepan, melalui kegiatan seperti ini bisa terus meningkatkan antusiasme masyarakat untuk hidup lebih sehat menuju Lebong Sehat, Masyarakat Bahagia dan Sejahtera," terangnya.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga menyediakan berbagai doorprize untuk peserta jalan santai dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

Ditempat yang sama, Bupati Lebong Kopli Ansori, mengapresiasi kegiatan jalan santai bahagia yang dilaksanakan Dinkes Lebong ini. Kedepan, ia berharap seluruh jajaran Dinkes di Kabupaten Lebong terus menggalakkan kampanye hidup sehat di tengah masyarakat.

"Insyaallah kedepan akan kita tingkatkan agar lebih meriah lagi," kata Bupati.

BACA JUGA:Fun Bike HUT Kabupaten Lebong, Ajang Promosikan Wisata

Ia juga mengimbau seluruh OPD di Kabupaten Lebong untuk memanfaatkan moment peringatan HUT Kabupaten Lebong ke-19 ini untuk terus mengenalkan potensi-potensi terbaik yang ada di Kabupaten Lebong.

"Mari terus kita bekerja dan berinovasi memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Lebong. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini memberikan manfaat bagi masyarakat Lebong menuju Bahagia dan Sejahtera," demikian Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: