Kenali Modus Penipuan Belanja Kebutuhan Lebaran di E-commerce

  Kenali Modus Penipuan Belanja Kebutuhan Lebaran di E-commerce

Penipuan Belanja Kebutuhan Lebaran di E-commerce-foto:tangkapan layar-

Untuk memastikan, kalian bisa memeriksa situs atau media sosial resmi ekspedisi untuk memeriksa nomor Customer Service mereka.

Yang kentara, biasanya mereka menggunakan bahasa yang tidak sesuai dengan KBBI, bahkan tanda baca terbilang berantakan dan banyak typo.

Biasanya, akun resmi akan menggunakan bahasa yang baik dan benar.

Berhubung saat ini banyak pengguna yang berlanja online dan menanti paket, alangkah baiknya untuk tetap berhati-hati dan mengabaikan pesan dari nomor-nomor yang mencurigakan dan mengaku sebagai agen paket atau pihak lainnya. 

Jangan lupa untuk tetap berhati-hati dan melakukan pemeriksaan ulang agar tidak terjebak penipuan menjelang Lebaran 2025 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: