Spesifikasi Laptop Advan TBook Dengan Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Laptop Advan TBook Dengan Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Laptop Advan TBook-tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Setelah merilis TBook X Transformers, Advan kembali merilis TBook terbaru yang menggunakan prosesor Intel Celeron N100.

Menurut Advan, laptop ini dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang optimal, baik untuk belajar, bekerja maupun bersantai.

Prosesor yang dipakai laptop 14 inch ini punya kecepatan hingga 3,4GHz, yang menurut mereka punya kombinasi antara kecepatan dan efisiensi yang mumpuni.

Dikutik dari laman detikinet, prosesor ini dipasangkan dengan RAM 4GB yang bisa ditingkatkan hingga 16GB dan storage 128GB dan bisa ditambah SSD hingga 1TB.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah, Smartwatch Advan S2 Pro Juga Hadirkan Fitur Tahan Air

Menurut Advan laptop ini cocok untuk pengguna yang butuh multitasking, seperti pelajar, mahasiswa, sampai pekerja kantoran.

"Kami sangat antusias dengan Advan TBook karena tidak hanya menawarkan performa luar biasa, tetapi juga desain yang pasti disukai oleh kalangan pelajar dan mahasiswa di seluruh Indonesia.

Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan pilihan terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka," kata Chandra Tansri, CEO Advan.

Fitur-fitur tambahannya antara lain adalah webcam HD untuk video conference, baterai 45,6Wh yang dijanjikan tahan lama, serta konektivitas USB-C, HDMI, dan WiFi 5.

Setiap pembelian TBook dilengkapi dengan garansi resmi selama 1 tahun dan dukungan layanan pelanggan.

Advan TBook ditenagai prosesor Intel Celeron N100 kini tersedia di berbagai retailer dan platform e-commerce.

Pada tanggal 16 sampai 25 oktober 2024 akan ada harga khusus di Shopee harga mulai dari Rp 2.899.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: