Lenovo LOQ Jadi Seri Laptop Gaming Terbaru

Lenovo LOQ Jadi Seri Laptop Gaming Terbaru

Lenovo LOQ-tangkapan layar-

Jajaran Lenovo Yoga Pro terbaru dilengkapi dengan layar Lenovo X Power dan PureSight Pro yang telah disempurnakan,

menawarkan kinerja yang kuat dan layar yang dikalibrasi dengan warna, sementara seri Lenovo Yoga Slim yang telah diperbaharui lebih jauh didefinisikan oleh desainnya yang ramping dan elegan dengan portabilitas.

Di lini IdeaPad ada Slim Pro 5i yang memungkinkan pengguna untuk bermain,

berkreasi, dan bekerja dengan cerdas yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 H-Series dan grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050, yang disempurnakan dengan Lenovo AI Engine untuk mengoptimalkan daya tahan baterai atau kinerja.

Rasakan visual yang menakjubkan dengan layar 2.8K dan layar yang tajam dengan refresh rate hingga 120Hz,

sementara Lenovo Super Resolution secara efektif mengurangi permintaan bandwidth untuk menghilangkan buffering dan lag untuk siaran langsung streaming,

mata pengguna akan tetap aman dan terlindungi dengan sertifikasi TÜV Sertifikasi Eyesafe®.

IdeaPad Slim Pro 5i juga dilengkapi dengan teknologi Rapid Charge yang memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai hanya dengan 15 menit.

Laptop ini juga sudah melewat tes military grade yang membuat laptop ini menjadi kuat dan durable.

IdeaPad Flex 5 dan IdeaPad Flex 5i dapat beradaptasi dengan kegiatan apapun,

dengan engsel 360 derajat sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dengan berbagai mode sesuai dengan kebutuhan,

serta kinerja Intel® Evo™ yang hampir tak terbatas dengan hingga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 yang ditingkatkan oleh Lenovo AI Engine.

seri IdeaPad Flex 5 juga memiliki pilihan prosesor AMD Ryzen™ seri 7000. Pengguna dapat meniikmati hiburan yang imersif dengan layar bersertifikasi TÜV OLED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: