Huawei Watch GT 2 42mm Tawarkan Smartwatch dengan Desain Klasik dan Mewah

Huawei Watch GT 2 42mm Tawarkan Smartwatch dengan Desain Klasik dan Mewah

Huawei Watch GT 2-Foto: Tangkapan Layar-

RADARLEBONG.ID- Setelah sebelumnya meluncurkan smartwatch HUAWEI Watch GT 2 edisi 46mm yang mendapat sambutan hangat dari pasar Indonesia,

kali ini Huawei CBG Indonesia memperkenalkan edisi terbarunya, yaitu HUAWEI Watch GT 2 edisi 42mm yang menampilkan desainlebih ramping dan klasik.

Model terbaru ini terinspirasi oleh desan estetika yang minimalis, mengintegrasikan layar kaca 3D berkualitas tinggi untuk menciptakan visual yang tanpa bezel.

BACA JUGA:8 Tips Memilih Sepatu Lari yang Tepat dan Nyaman

HUAWEI Watch GT 2 edisi 42mm tampil dengan desain yang lebih ramping dibanding dengan saudaranya, yaitu dengan lebar bodi hanya 9.4mm.

Untuk pengalaman visual yang menawan, smartwatch ini dilengkapi dengan display AMOLED ukuran 12 inci dalam resolusi 390x390 pixel.

Mengedepankan kenyamanan pengguna, Watch GT 2 menggunakan bahan fluoroelastomer di talinya yang dapat memebrikan pengalaman memakai yang lebih mulus dan lembut.

Untuk masa pakai baterai, seperti model sebelumnya, HUAWEI Watch GT 2 dalam model 42mm dapat bertahan selama 7 hari dalam penggunaan umum dan 15 jam GPS tanpa henti.

Ini didukung oleh HUAWEI Kirin A1 Chip yang menampilkan efisiensi daya dan kinerja luar biasa.

Sama seperti edisi sebelumnya, HUAWEI Watch GT 2 edisi 42mm dapat berfungsi sebagai pelatih olahraga pribadi dengan berbagai fitur yang terdapat di dalamnya.

Untuk pengguna yang gemar berolahraga atau ingin mulai rutin berolahraga, terdapat 15 mode olah raga yang tersedia di perangkat smartwatch ini,

mulai dari lari, jalan, mendaki gunung, lari cross country, bersepeda, berenang, hingga olahraga di dalam ruangan seperti elliptical machine ataupun rowing machine.

Smartwatch ini pun mengantongi sertifikat 5ATM, sehingga dapat digunakan untuk berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Fitur kesehatan lainnya adalah Heart Rate Monitoring yang dapat memantau denyut jantung pengguna dan memberikan notifikasi jika mencapai lebih dari 100 bpm atau di bawah 50 bpm selama lebih dari 10 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: