Tablet Xiaomi Pad 5 Pro Dilengkapi Dengan Fitur Deteksi Kamera Tersembunyi

Tablet Xiaomi Pad 5 Pro Dilengkapi Dengan Fitur Deteksi Kamera Tersembunyi

Tablet Xiaomi Pad Pro 5G-foto:tangkapan layar-

Adapun memori internal yang dibawakannya berjenis UFS 3.1 dengan kapasitas 128 GB dan 256 GB.

Seorang tech reviewer bernama TechTablets mengatakan bahwa kecepatan storage ini sangat baik, memiliki sequential read yang mencapai 1663,43 MB/detik dan sequential write sebanyak 768,59 MB/detik.

Adapun skor benchmark 3DMark Wild Life pada Xiaomi Pad 5 Pro mencapai skor 4305 poin, dengan skor AnTuTu v9 meraih angka 713.418.

Mayoritas tablet yang beredar di pasaran hanya menyediakan fast charging yang "seadanya".

Ini mungkin melihat dari segi pemakaian tablet yang tidak seintens smartphone, dan pengguna pun tidak perlu terburu-buru untuk menyalakan tablet karena mereka sudah memiliki smartphone utama untuk melakukan berbagai kegiatan penting.

Tapi hal ini tetap tidak mencegah Xiaomi dalam memberikan yang terbaik.

Tidak tanggung-tanggung, daya fast charging yang didukung Xiaomi Pad 5 Pro adalah 67 W pada kapasitas baterai Li-Po 8600 mAh.

Saat tablet ini berada pada tingkat kecerahan 200 nit, benchmark yang dilakukan TechTablets menunjukkan durasi penggunaan hingga 14 jam 17 menit.

Menyisakan baterai pada kondisi 20 persen. Koneksi jaringan internet tentu menjadi aspek paling penting dalam menilai sebuah perangkat Android.

Dalam hal ini, Xiaomi Pad 5 Pro mendapatkan peningkatan yang signifikan dibanding Mi Pad 4 Plus yang jadi pendahulunya.

Kini, Pad 5 Pro sudah mendukung WiFi 6 yang memunyai kecepatan berkali-kali lipat lebih tinggi dibanding WiFi 5.

Seperti tablet lain pada umumnya, Xiaomi Pad 5 Pro juga tersedia pada dua versi yakni WiFi-only dan juga jaringan seluler.

Pada tablet ini, jaringan seluler yang didukung adalah 5G pada bandwidth n1, n3, n28, n41, n77, dan n78. Xiaomi Pad 5 Pro menghadirkan stereo speaker dengan jumlah yang berbeda pada setiap variannya.

Untuk model yang hanya menggunakan WiFi, tersedia empat buah speaker sedangkan varian 5G-nya menawarkan delapan speaker.

Keempat atau kedelapan speaker ini dirancang dengan penyetelan Dolby Atmos untuk memastikan hasil suara yang jernih, jelas, dan lantang saat menonton konten-konten video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: