Samsung Galaxy Watch 5 VS Samsung Galaxy Watch 5 Pro, Cek Kelebihannya!

Samsung Galaxy Watch 5 VS Samsung Galaxy Watch 5 Pro, Cek Kelebihannya!

Samsung Galaxy Watch 5 VS Samsung Galaxy Watch 5 Pro-foto:tangkapan layar-

Kelebihan Samsung Galaxy Watch 5 dan 5 Pro selanjutnya ada di bagian layarnya.

Di mana, untuk Samsung Galaxy Watch 5 menggunakan panel AMOLED berukuran 1,2 inci beresolusi 396 x 396 dan memiliki dimensi 39.3 x 40.4 x 9.8 mm serta berat 28.7 gram.

Lalu, untuk Samsung Galaxy Pro juga menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 1,36 inci dan berat 46,5 gram yang memiliki dimensi.

Pro memiliki dimensi 45,4 x 45,4 x 10,5t, bobot sekitar 46,5 gram, dan layar berukuran 1,36 inci dengan resolusi 450 x 450 piksel.

Dengan ukuran sangat ringkas ini tentu akan menemani berbagai aktivitasmu secara lancar dan tidak perlu khawatir smartwatch akan tergores maupun terjatuh ketika beraktivitas di luar ruangan hingga di keramaian yang membuatmu harus berdesakan dengan banyak orang.

Beralih ke bagian performa Samsung Galaxy Watch 5 dan 5 Pro, kedua smartwatch ini sama-sama menggunakan chipset Exynos W920 yang menghadirkan performa kencang.

Lalu, chipset-nya dipadukan dengan RAM berkapasitas 1,5 GB dengan media penyimpanan sebesar 16GB.

Dengan begitu, berbagai aktivitas dan mengakses smartwatch ini bisa dilakukan dengan mudah, cepat, dan praktis.

Tidak heran, jika bagian performa juga menjadi kelebihan Samsung Galaxy Watch 5 dan 5 Pro.

Untuk bisa menemani berbagai aktivitas pengguna secara lancar, tentunya Samsung Galaxy Watch 5 dan 5 Pro dibekali sejumlah fitur canggih di dalamnya khususnya untuk pengguna yang hobi berolahraga.

Mulai dari Samsung BioActive meliputi Optical Heart Rate untuk detak jantung, Electrical Heart Signal untuk kadar oksigen dalam darah, dan Bioelectrical Impedance Analysis untuk tingkat stres.

Lalu ada temperature sensor, barometer, accelerometer, gyro sensor, light sensor, hingga geomagnetic sensor.

Di mana, setiap pengguna dapat memahami lebih dalam mengenai kesehatan jantung melalui pemantauan tekanan daran maupun ECG mengacu pada pergelangan tangan.

Selain itu, ada juga sensor suhu yang menggunakan teknologi inframerah dalam pembacaan lebih akurat, bahkan ketika adanya perubahan temperatur yang ada di sekitar pengguna.

Ditambah dengan fitur personal lainnya untuk membantu setiap pengguna mencapai target olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: