Desain Premium Ini Spesifikasi Macbook Air M1 Digemari Kalangan Sultan

Desain Premium Ini Spesifikasi Macbook Air M1 Digemari Kalangan Sultan

Macbook Air M1 -foto:tangkapan layar-

MacBook Air M1 ini sendiri memiliki kapasitas baterai LiPo 49,9 W/h, dan mampu menjalankan pemutaran film aplikasi Apple TV hingga 18 jam atau berselancar di Internet selama 15 jam.

MacBook Air M1 dikemas dengan adaptor baterai terkoneksi USB tipe-C pada daya 30 W. Jadi berbicara hemat energi, tentunya MacBook M1 telah masuk klasifikasi produk terbaik dengan performa yang maksimal.

Beroperasinya laptop pasti menimbulkan kebisingan tersendiri. Namun Apple selalu memperhatikan kenyamanan pengguna dengan menekan kebisingan.

Begitu juga dengan chipset M1 yang diusung Apple memiliki tingkat kebisingan yang lebih dibandingkan dengan Intel dan CPU lainnya.

Hal ini karena MacBook Air M1 ini dapat berjalan dengan lebih sunyi lagi. Bahkan, pada aktivitas yang demanding sekalipun.

Seperti yang kita tahu, laptop biasa akan mulai mengeluarkan suara bising karena kipas yang bekerja lebih keras pada aktivitas tertentu.

Baterai menjadi salah satu alasan mengapa suatu laptop dapat digolongkan menjadi produk terbaik.

Dan M1 datang dengan kelebihan tersebut. Ketika baterai penuh maka perangkat ini bisa bertahan selama 14 sampai 18 jam non-stop.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: