HP Vivo 30e 5G Memberikan Rasa Nyaman Saat Digenggam

HP Vivo 30e 5G Memberikan Rasa Nyaman Saat Digenggam

HP Vivo 30e 5G-foto:tangkapan layar-

Daya tahan perangkat juga menjadi fokus utama Vivo V30e. Diberikan Tough Body Armor sehingga bodi smartphone pun lebih kuat dan sertifikasi IP64 untuk ketahanan air dan debu.

Ditambah lagi kemampuan Water Wet Display yang memastikan pengalaman menggunakan smartphone tetap nyaman ketika tangan sedang dalam keadaan basah.

Makin lengkap dengan sertifikasi SCHOTT Xensation Cover Glass yang memastikan ketahanan terhadap goresan dan kerusakan fisik lainnya.

Pada modul kamera, Vivo V30e menghadirkan rounded camera module pada kamera belakang yang tidak hanya menyajikan konfigurasi kamera yang mumpuni tetapi juga menunjang tampilan smartphone yang premium.

Modul kamera ini juga terinspirasi dari jam tangan high-end sehingga menghadirkan kesan yang elegan.

Vivo menyematkan kamera utama 50 MP di bagian belakang yang menggunakan sensor Sony IMX882, dipadankan dengan 8MP Super Wide-Angle. Sementara di bagian depan terdapat kamera 32 MP untuk kebutuhan selfie.

Seperti V30 dan V30 Pro, HP ini dilengkapi All New Aura Light Portrait guna memastikan bahwa setiap foto, baik yang diambil dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang optimal pada kondisi pencahayaan apapun.

Fitur All New Aura Light Portrait membantu pengguna menyesuaikan kecerahan gambar yang diambil berdasarkan jarak subjek dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata hingga 30 persen.

Berkat teknologi ini, momen berharga dapat diabadikan dengan mudah tanpa khawatir, bahkan dalam kondisi pencahayaan ekstrem sekalipun.

Dapur pacunya dibekali chip Snapdragon 6 Gen 1 yang dipadankan dengan RAM 8 GB.

Pengguna bisa menambah 8 GB lagi berkat fitur Extended RAM. Vivo V30e sudah dapat dipesan secara offline dan online. Harganya sebagai berikut:

- Vivo V30e 8+8 GB/128 GB Rp 4.699.000

- Vivo V30e 8+8 GB/256 GB Rp 4.999.000

Untuk setiap pembelian Vivo V30e selama periode 2-12 Mei 2024, konsumen diimingi bonus TWS Air 2.

Setiap pembelian offline selama periode 2-31 Mei 2024, konsumen juga dapat menikmati promo bundling eksklusif dari XL Prioritas, yaitu myPrio Deal Gold 6 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: