HP Vivo 30e 5G Memberikan Rasa Nyaman Saat Digenggam

HP Vivo 30e 5G Memberikan Rasa Nyaman Saat Digenggam

HP Vivo 30e 5G-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Menyusul kesuksesan Vivo V30 dan V30 Pro yang sebelumnya telah menggebrak pasar smartphone dunia, Vivo V30e 5G akhirnya resmi diluncurkan untuk melengkapi lini produk Vivo V30 Series ini.

HP terbaru Vivo ini turut mengusung beragam spesifikasi dan fitur teknologi unggulan, mulai dari segi desain, kamera, hingga durabilitasnya.

Spesifikasi Vivo V30e 5G bahkan diklaim mampu menawarkan performa gesit dengan kesan estetis saat digenggam.

Mengusung desain 3D Curved Screen, HP Vivo V30e 5G ini dirancang untuk memberikan pengalaman sentuhan yang responsif dan nyaman beserta dengan kesan mewahnya untuk dibawa ke manapun kamu pergi.

BACA JUGA:Vivo Y02t Smartphone Canggih Dengan Fitur Menarik Harga 1 Jutaan

Penasaran apa saja fitur teknologi dan spesifikasi Vivo V30e 5G lainnya yang mampu memudahkan beragam aktivitas produktif harianmu? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

HP menjadi pertama dari seri V-e yang mengusung desain 3D Curved Screen yang memberikan tampilan premium.

V30e memiliki layar berukuran 6,78 inch dengan panel AMOLED, Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Hadir dengan dua varian warna yang terinspirasi dari keindahan Indonesia. Ada Giri Merah yang mempresentasi tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di negeri ini.

Sedangkan varian Banyu Biru terinspirasi oleh luasnya perairan di Indonesia, menghadirkan nuansa kesegaran dan kedamaian.

Demi memberi rasa nyaman saat digenggam, Vivo membuat bodi HP ini tipis. Ketebalan Vivo V30e hanya 7,75 mm dengan bobot 188 gram.

Kendati tipis, Vivo berhasil memasukkan baterai berkapasitas 5.500 mAh di dalamnya yang mendukung pengisian cepat 44W.

Dilengkapi dengan mode Super Battery Saver, sektor daya dari Vivo V30e dapat digunakan hingga 22 jam menonton YouTube, 15 jam menjelajah Instagram, 9 jam bermain PUBG, hingga 53 jam mendengarkan musik.

Vivo turut memberikan 4-Year Battery Health, untuk memastikan konsistensi dan optimalitas performa baterai selama penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: