5 Varian Smartwatch Tahan Air Cocok Untuk Olahraga Renang

5 Varian Smartwatch Tahan Air Cocok Untuk Olahraga Renang

smartwatch tahan air-foto :tangkapan layar-

Memiliki rating 5ATM sehingga memungkinkan untuk di air dengan kedalaman hingga 50 meter, namun smartwatch satu ini bisa digunakan pada kolam renang saja karena tidak tahan terhadap air laut. Anda juga bisa mendengarkan musik menggunakan smartwatch 1 ini. 

3. Samsung Gear Sport

Jam tangan pintar dari Samsung ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter dna bisa digunakan untuk berenag. Memiliki navigasi yang mudah dengan touchscreen 1,2 inci yang jelas untuk dilihat. 

Dilengkapi tombol samping dan bezel yang mudah diputar untuk kemudahan navigasi dalam kondisi basah. Menggunakan OS Tizen yang berbasis Linux yang dikembangkan oleh Samsung sendiri. Terdiri dari dua warna yang bisa dipilih, yaitu warna hitam dan biru dengan tali silikon.

4. Apple Watch Ultra

Disebut meruapakan ultimate waterproof smartwatch karena memiliki rating 10ATM dan cocok digunakan untuk diving dan sudah terintegrasi dengan Oceanic+ yang menawarkan specialist diving metric yang bisa dilihat menggunakan aplikasi pihak ketiga. 

Anda bisa menggunakannya untuk berenang, diving, hingga jet-skiing dan surfing akrena bisa tan dengan tekanan air yang terjadi saat melakukannya. Sudah tersertifikasi dengan EN13319 yang aman untuk diving. 

5. Garmin Quatix 7

Sebagai puncak dari inovasi smartwatch yang didesain untuk penggemar aktivitas laut dan air, Garmin Quatix 7 tidak hanya menawarkan fitur standar seperti notifikasi smartphone dan pemantauan kesehatan, tapi juga dilengkapi dengan teknologi canggih untuk pelayaran dan memancing.

Dengan ketahanan air hingga 100 meter, smartwatch ini sempurna untuk diving, snorkeling, atau berenang.

Garmin Quatix 7 juga memiliki fitur unik seperti pemetaan pesisir, kontrol autopilot untuk kapal, dan bahkan kemampuan untuk menandai lokasi ikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: