Daftar Laptop Lenovo Terbaru Tahun 2024 Dengan Kualitas Terjamin

Daftar Laptop Lenovo Terbaru Tahun 2024 Dengan Kualitas Terjamin

Daftar Laptop Lenovo Terbaru Tahun 2024 -foto:tangkapan layar-

Lenovo Yoga Book 9i adalah laptop yang menyasar jenis penggunaan yang spesifik. Untuk pengguna yang berkutat di dunia desain, programming, dan pengeditan buku, setelan dual screen ini dijamin bisa membantu produktivitas.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-1355U, dengan kombinasi RAM 16GB dan SSD sebesar 1TB.

Para illustrator maupun graphic designer dapat mengandalkan laptop ini karena laptop ini mengusung grafik jernih dari Intel Iris Xe.

Laptop touchscreen ini bisa kamu atur menjadi laptop maupun tablet. Sebab, kelengkapan keyboard Lenovo Yoga Book 9i bisa dilepas pasang sesuai preferensi kamu.

3. Lenovo Yoga 6

Lenovo Yoga 6 merupakan laptop 2-in-1 yang cocok untuk untuk pengguna yang menginginkan fleksibilitas dalam pengerjaan tugas sehari-hari.

Laptop ini bisa ditekuk hingga 360 derajat dan bisa kamu atur ke berbagai mode, mulai dari mode laptop biasa, tablet, stand, hingga tenda.

Lenovo Yoga 6 mengkombinasikan spesifikasi layar IPS WUXGA, sertifikasi Dolby Vision, dan stereo speaker Dolby Atmos yang jernih menjadikannya sarana multimedia yang solid.

Kamu bisa mendapatkan experience visual yang memukau untuk gaming, menonton film, dan editing. Bahkan laptop ini punya ketahanan mumpuni yang bisa bertahan hingga 12 jam.

4. Lenovo LOQ 15

Laptop dengan prosesor Intel Core i5-13420H ini memiliki memori RAM 8GB dan SSD sebesar 512GB.

Lenovo LOQ 15 memiliki banyak fitur menarik, mulai dari fitur MUX Switch yang dapat hubungkan sinyal VGA langsung ke monitor, keyboard dengan backlit empat zona yang memukau, serta sistem pendingin high performance untuk mempertahankan kinerja laptop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: