Mari Intip Review Kelebihan dan Kekurangan Dari HP OPPO A96

Mari Intip Review Kelebihan dan Kekurangan Dari HP OPPO A96

HP OPPO A96-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Dulu saya sering heran dengan strategi harga HP dari brand OPPO. Mereka seringkali menjual produk ponsel yang harganya selalu di atas rata-rata jika menilik spesifikasi yang ditawarkan.

Seiring berjalan waktu, saya mulai paham, bahwa spesifikasi jelas bukan segalanya. Ada hal-hal dan fitur lain yang membuat sebuah HP dijual dengan harga tertentu. Hal itu pula yang selalu saya lihat dari OPPO A96.

Ini adalah produk penerus OPPO A95. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp4 jutaan. Harga yang sebenarnya masuk akal untuk OPPO. Namun, tentu tidak bagi beberapa orang yang cukup paham soal spek.

Sekali lagi, sebuah ponsel tidak hanya berbicara soal spec. Ada hal-hal lain pula yang membuat sebuah ponsel tersebut menarik. Begitu pula ketika saya memegang langsung produk OPPO A96.

BACA JUGA:Kenali HP OPPO A96 Produk Terbaru Yang Banyak Menarik Minat Konsumen

Memang bukan memegang dalam waktu lama. Namun, saya sempat menelaah produk ini lebih dalam dan memperhatikan apa yang jadi kelebihan dan kekurangannya.

Lantas, apa sajakah kelebihan dan kekurangan dari OPPO A96? Mari langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Kelebihan Oppo A96

1. Desain dan Build Quality yang Baik

Hadir dengan dua model , Pearl Pink dan Starry Black, Oppo A96 hadirkan desain yang cukup menarik dari sisi tampilan. Namun, desainnya ini tidak mengkilau atau terlihat seperti kilauan desain ponsel plastik yang tampak seperti kaca.

2. Ketahanan Air

Desain bodi yang baik dari OPPO A96 diterapkan juga pada fitur yang satu ini. Sebuah fitur yang jarang hadir di ponsel harga Rp3 atau Rp4 jutaan. Bukan tidak ada tapi jarang.

Fitur tersebut adalah tahan debu IP5X dan tahan air IPX4. Atau kalau digabungkan IP54.

3. Kamera Utama 50 MP yang Oke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: