Kenali Spesifikasi dan Harga Tablet Terbaik Huawei MatePad Air

Kenali Spesifikasi dan Harga Tablet Terbaik Huawei MatePad Air

Huawei MatePad Air -foto:tangkapan layar-

Tidak hanya itu, pihaknya juga menghadirkan bobot yang sangat ringan dikelasnya yaitu 508 gram agar dapat dibawa kemana-mana tanpa takut menghambat mobilitas dalam segala situasi.

Fitur Huawei Matepad Air 11.5 berikutnya datang dari sektor layar yang menghadirkan pengalaman visual luar biasa karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi.

Pertama-tama, tablet Huawei ini menawarkan tampilan FullView Display dengan layar seluas 11,5 inci sehingga bisa dipakai untuk mencatat informasi penting tanpa terlewatkan.

Pihaknya juga menyematkan spesifikasi Huawei Matepad Air 11.5 gahar pada resolusi yang mencapai 2,8k di mana, pengguna bisa menikmati konten ekstra detail bahkan ketika menonton streaming film sekalipun sehingga pengalaman menonton pun meningkat menjadi lebih menarik seolah kamu berada di adegan tersebut.

Sebagai kunci utama visual dalam menggunakan tablet, layar Huawei Matepad Air 11.5 didukung dengan angka refresh rate menakjubkan yaitu 144 Hz untuk performa yang terus memukau.

Tampilan tablet Huawei yang mulus menyesuaikan antara 30 hingga 144 Hz untuk menjaga grafik tetap tajam sesuai kebutuhan.

Apalagi, perangkat ini sudah didukung fitur Super Frame untuk memastikan tampilan kecepatan bingkai tinggi yang stabil.

Dengan sejumlah fitur layar yang ditawarkan, pengguna pun dapat memainkan game online dengan grafik berat sekalipun tanpa perlu khawatir adanya lagging ditengah perjalanan.

Tidak heran jika gadget satu ini jadi incaran para pecinta teknologi Tanah Air karena kehebatan yang ditawarkan tersebut.

Selain spesifikasinya yang canggih, fitur Huawei Matepad Air 11.5 juga sengaja dibuat untuk mempermudah kinerja para penggunanya.

Perangkat tersebut memiliki fitur SuperHub yang berfungsi sebagai pengumpul ide dan berbagai informasi penting lainnya.

Kamu bisa dengan mudah menyalin cuplikan informasi seperti teks pada halaman web maupun gambar dari album lalu disimpan di SuperHub dan ditata dengan rapi.

Kehebatan selanjutnya dari tablet Huawei adalah Multi-Window sebagai pendukung kegiatan multitasking di setiap kinerja beratmu.

Fitur yang satu ini menghadirkan fleksibilitas luar biasa untuk mengelola tugas karena dapat dengan mudah membagi layar menjadi dua dengan cara menggesernya ke pojok kiri atas untuk melanjutkan split screen.

Bahkan, spesifikasi Huawei Matepad Air juga memungkinkan kamu untuk melihat empat tugas bersamaan termasuk dua tile windows dan dua floating windows.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: