Huawei Band 9: Smartband dengan Fitur Kebugaran dan Kesehatan Terlengkap

Huawei Band 9: Smartband dengan Fitur Kebugaran dan Kesehatan Terlengkap

Huawei Band 9: Smartband dengan Fitur Kebugaran dan Kesehatan Terlengkap-foto :tangkapan layar/YouTube@JagatReview-

Kecerahan Otomatis dan AOD

Huawei Band 9 memiliki fitur auto brightness berkat adanya ambient light sensor, memastikan kecerahan layar selalu optimal di berbagai kondisi cahaya. Fitur always-on display (AOD) juga tersedia, memungkinkan pengguna untuk selalu melihat waktu dan informasi penting tanpa harus menyalakan layar secara penuh.

Fitur Kebugaran dan Kesehatan

Pemantauan Kesehatan Lengkap

Huawei Band 9 dilengkapi dengan berbagai fitur pemantauan kesehatan, termasuk TrueScene 5.5+ untuk pengukuran detak jantung dan SpO2 yang lebih akurat. Fitur TrueSleep 4.0+ membantu melacak kualitas tidur dengan mendetail, termasuk total durasi tidur, frekuensi bangun, dan deteksi pernapasan selama tidur.

Pemantauan Kebugaran dan Olahraga

Smartband ini mendukung 100 mode workout, seperti lari, berjalan, bersepeda, berenang, dan lainnya. Dengan ketahanan air hingga 5 ATM, pengguna dapat membawa Huawei Band 9 hingga kedalaman 50 meter di bawah air. Fitur Swim 2.0 memungkinkan pemantauan gaya renang secara akurat berkat 9-axis sensor.

Fitur Tambahan

Notifikasi dan Kontrol Musik

Pengguna dapat menerima notifikasi dari berbagai aplikasi, termasuk SMS dan WhatsApp, serta mengontrol musik langsung dari smartband. Fitur quick reply memungkinkan balasan cepat tanpa harus membuka smartphone.

Fitur Kesehatan Wanita dan Pemantauan Cuaca

Huawei Band 9 juga memiliki fitur intelligent menstrual cycle management untuk pengguna wanita dan weather 2.0 untuk informasi cuaca, termasuk fase bulan dan pasang surut air.

Baterai dan Konektivitas

Daya Tahan Baterai

Smartband ini memiliki baterai berkapasitas 180 mAh yang dapat bertahan hingga 14 hari dengan penggunaan normal. Dalam pengujian, baterai berkurang sekitar 10% dalam 24 jam dengan semua fitur tracking aktif, sehingga diperkirakan dapat bertahan hingga 10 hari dengan penggunaan intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: