Kenali Daftar Samsung Galaxy S Series Terbaru Dilengkapi Dengan AI

Kenali Daftar Samsung Galaxy S Series Terbaru Dilengkapi Dengan AI

Daftar Samsung Galaxy S Series-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Seri ini awalnya terdiri dari ponsel-ponsel cerdas dan perangkat pertama, Samsung Galaxy S, diumumkan pada Maret 2010 dan dirilis untuk dijual pada Juni tahun itu.

Samsung kemudian memperluas lini Galaxy S ke komputer tablet dengan pengumuman Galaxy Tab S pada Juni 2014 dan dirilis pada bulan berikutnya.

Per Februari 2022, ponsel cerdas terbaru di seri Galaxy S adalah Samsung Galaxy S22, S22+ dan S22 Ultra, yang semuanya dirilis pada Februari 2022, dan tablet terbarunya adalah Samsung Galaxy Tab S8 yang dirilis pada Februari 2022.

Mulai 10 Januari 2023 Samsung Galaxy S Series akan dilebur menjadi Samsung Galaxy Tab S Series. Namun kali ini artikel ini akan membahas mengenai HP Samsung Galaxy S Series, yang mana berikut ini akan daftarnya,

BACA JUGA:Galaxy Tab S9 VS iPad Pro, Manakah Yang Lebih Unggul Untuk Pengguna Kreatif?

HP Samsung Galaxy S Series telah lama dikenal sebagai salah satu lini smartphone premium yang selalu menghadirkan teknologi terkini.

Di era digital ini, kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) menjadi salah satu fitur andalan yang ditanamkan dalam perangkat-perangkat flagship Samsung, memberikan pengalaman pengguna yang lebih personal, efisien, dan cerdas.

Samsung Galaxy S23: Lebih Pintar dengan AI

Galaxy S23 yang diluncurkan tahun lalu juga dilengkapi dengan fitur AI yang signifikan.

Salah satunya adalah fitur Adaptive Power Saving yang secara otomatis mengurangi konsumsi daya pada aplikasi yang tidak digunakan, serta AI-based.

Game Booster yang secara cerdas meningkatkan kinerja perangkat saat bermain game, meminimalkan lag dan memastikan gameplay yang mulus.

Samsung Galaxy S22: Pionir AI di Galaxy S Series

Meskipun lebih lama dari seri S24 dan S23, Samsung Galaxy S22 tetap relevan dengan kemampuan AI yang terintegrasi dalam berbagai aspek.

Salah satu fitur unggulannya adalah AI-enhanced camera yang dapat mendeteksi wajah dan objek dengan akurasi tinggi, memudahkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi tanpa perlu menjadi ahli fotografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: