HP Realme GT 6 Resmi Hadir Sederet Keunggulan Dengan Harga 7 Jutaan

HP Realme GT 6 Resmi Hadir Sederet Keunggulan Dengan Harga 7 Jutaan

Realme GT 6-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Realme GT 6 baru saja melantai dengan menawarkan performa unggulan kelas flagship, serta fitur kecerdasan artifisial (AI) dan dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

Realme GT 6 menjadi ponsel pintar pertama di Indonesia yang ditenagai chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dipadukan dengan RAM besar 12GB + 12GB dan memori penyimpanan 256GB.

Realme GT 6 juga memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para pengguna, dengan mampu menjalankan berbagai game populer pada kualitas 120 FPS yang diklaim stabil dan adaptif.

BACA JUGA:Mengeksplorasi 3 Kehebatan Kamera HP Samsung Galaxy Z Flip 6

Realme GT 6 didukung dengan sistem pendingin optimal melalui Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10.014mm2.

Ponsel tersebut juga disematkan baterai besar 5.500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge.

Realme GT 6 menghadirkan setidaknya tiga fitur AI inovatif, meliputi AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Fitur AI Extreme Night Mode pada realme GT 6 akan meningkatkan hasil tangkapan gambar yang detail dan jernih di malam hari maupun pada kondisi minim cahaya yang ekstrem.

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi MX11: SUV Listrik Terbaru Xiaomi dengan Desain Sporty

Berkat teknologi AI, realme GT 6 juga dapat secara cerdas mendeteksi konten yang diambil dan memungkinkan pengguna untuk menghilangkan objek maupun latar belakang, yang mengganggu melalui fitur AI Smart Removal.

Di sektor fotografi, Realme GT 6 menghadirkan kamera utama dengan sensor SONY LYT-808. Sensor tersebut memiliki ukuran 1/1,4 inci, resolusi 50MP, dan ukuran piksel 1,12μm yang hadir dengan dukungan OIS.

Realme GT 6 juga turut menghadirkan teknologi kamera tele beresolusi 50MP. Kemampuan fotografi dan videografi pada Realme GT 6 juga didukung teknologi AI.

Realme GT 6 hadir di Indonesia dengan varian RAM 12GB+12GB dan ruang penyimpanan 256GB serta dua pilihan warna Fluid Silver dan Razor Green.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: