Tips Membuat Video Cinematic Hanya Menggunakan HP Oppo Reno 6, Hasilkan Video Layaknya Film Lebar

Tips Membuat Video Cinematic Hanya Menggunakan HP Oppo Reno 6, Hasilkan Video Layaknya Film Lebar

HP Oppo Reno 6-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Bagi Anda yang aktif membuat video konten untuk dibagikan melalui media sosial, tentu menginginkan hasil perekaman video yang mengandung unsur sinematik di dalamnya.

Hal ini nantinya akan membuat banyak orang tertarik melihat hasil video cinematic yang Anda hasilkan.

Di mana, membuat hasil perekaman video cinematic saat ini semakin mudah dilakukan, salah satunya dengan menggunakan kamera hp atau smartphone.

Ada sejumlah cara yang bisa dilakukan dalam mendapatkan hasil rekaman video cinematic, baik mengikuti tips dari para profesional maupun memanfaatkan fitur yang disajikan oleh smartphone.

BACA JUGA:5 Keunggulan Laptop Axioo MyBook 11G Yang Bisa Anda Nikmati

Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi mereka yang menginginkan hasil video cinematic, namun tidak ingin mengeluarkan biaya lebih untuk membeli peralatan pendukung yang mahal.

Jika Anda melihat kebelakang, dahulu untuk membuat video cinematic atau film haruslah menggunakan kamera profesional.

Namun, seiring perkembangan teknolog  kini kemampuan kamera pada smartphone kian memadai berkat spesifikasi dan fitur yang disematkan.

Salah satunya adalah Oppo Reno 6 yang hadir dengan segudang fitur mumpuni untuk membuat konten-konten yang menarik dan berkualitas.

Soal spesifikasi, OPPO Reno6 dibekali quad-camera dengan sensor utama 64MP Main Camera F/1.7, lensa ultra-wide 8MP 119° F/2.2, lensa makro (4cm) 2MP F/2.4, dan lensa mono 2MP Mono F2.4.

Sedangkan untuk kebutuhan selfie, di bagian depan terdapat kamera dengan resolusi sebesar 44MP F/2.4 yang dilengkapi dengan algoritma penginderaan cerdas AI.

Tidak hanya menghasilkan foto berkualitas saja, Oppo Reno6 juga sangat bisa diandalkan untuk membuat konten video. Lantas, Apa saja langkah-langkah dalam membuat video cinematic pada HP Oppo Reno 6? Simak ulasannya berikut ini.

1. Langkah pertama, usahakan video yang diambil menggunakan resolusi tertinggi.

Hal ini bertujuan ketika akan dibuat slow motion atau melakukan pembesaran (zoom) hasil gambar menjadi tidak pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: