HP OPPO A18 Memiliki Rating IPX4 Terhadap Ketahanan Air dan Debu

HP OPPO A18 Memiliki Rating IPX4 Terhadap Ketahanan Air dan Debu

HP OPPO A18-foto :tangkapan layar-

Dengan kombinasi kapasitas dan fleksibilitas penyimpanan yang ditawarkan, Oppo A18 cocok untuk berbagai kebutuhan pengguna sehari-hari.

OPPO A18 dibekali kamera utama 8MP dan kamera bokeh 2MP untuk menangkap gambar yang jernih, natural, dan cerah.

Kedua kamera ini bekerja sama dengan algoritma portrait OPPO untuk memberikan titik cahaya bokeh yang mengesankan di latar belakang dan menyoroti subjek dalam mode portrait.

Dengan kamera depan 5MP, OPPO A18 menghadirkan selfie yang memukau dan kualitas panggilan video yang jernih.

Dengan fitur Portrait Retouching, pengguna memiliki opsi untuk menyesuaikan tingkat kecantikan guna mendapatkan efek yang halus dan alami, baik pada kamera depan maupun belakang.

OPPO A18 menghadirkan performa yang mulus dan efisien.

Dengan Dynamic Computing Engine, performa mulus OPPO A18 yang tahan lama telah diverifikasi melalui uji Fluency Protection selama 36 Bulan yang dilakukan di laboratorium OPPO, memastikan umur pemakaian yang panjang.

OPPO A18 hadir dengan konfigurasi RAM 4GB+ROM 128GB, dan teknologi RAM Expansion untuk mengubah ruang ROM kosong menjadi RAM hingga 4GB untuk menjaga perangkat tetap berjalan lancar selama pengoperasian yang berat.

OPPO A18 memperkenalkan Mode Ultra-Volume yang mampu memperkuat volume speaker hingga 300%.

Fitur ini memastikan pengalaman panggilan telepon dan menonton video pendek menjadi lebih mudah, bahkan di lingkungan yang ramai atau bising.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: