Cek Kualitas Kamera Legendari Leica Smartphone Xiaomi 14 Dijamin Bagus!

Cek Kualitas Kamera Legendari Leica Smartphone Xiaomi 14 Dijamin Bagus!

Cek Kualitas Kamera Legendari Leica Smartphone Xiaomi 14 Dijamin Bagus!-foto :tangkapan layar/YouTube-

RADARLEBONG.ID- Xiaomi 14 menjadi smartphone flagship terbaru dari Xiaomi yang mengusung kamera berkualitas berkat kolaborasi dengan pabrikan kamera legendari Leica.

Simak ulasan lengkap dari Xiaomi 14 berikut. Xiaomi 14 menghadirkan kamera beresolusi tinggi 50MP di semua lensa, termasuk lensa utama, ultrawide, dan telephoto.

Kamera tersebut didukung prosesor terbaik dari Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 8 Gen 3, yang memiliki komputasi fotografi kelas atas.

HP Xiaomi ini juga memiliki fitur khas yang dimiliki oleh HP flagship yang punya banderol harga lebih tinggi, seperti proteksi tahan air dan debu, wireless charging, serta layar dengan bezel tipis dan rata di keempat sisi.

BACA JUGA:Cara Setting, Harga Paket, dan Registrasi Akun Starlink

Kehebatan yang dimiliki HP Xiaomi 14 dibungkus dalam ukuran yang compact (ringkas), sehingga nyaman untuk digenggam dengan satu tangan.

Melalui kolaborasi apiknya bersama Leica, spesifikasi Xiaomi 14 menghadirkan spesifikasi kamera tercanggih sebagai amunisi utamanya.

HP terbaru Xiaomi ini menyematkan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa Summilux 50 MP, lensa telephoto 50 MP, dan lensa ultra-wide 50 MP.

Ada juga lensa kamera depan 32 MP yang memiliki fitur wide angle dan mampu merekam video dengan kualitas 4K@30/60fps.

BACA JUGA:Bikin Geger! OPPO A3 Pro Tahan Air Panas IP69 Tahan Banting Desain Mewah Harga?

Apalagi dengan lensa optik Summilux, Xiaomi 14 mampu menghasilkan jepretan gambar yang mampu menangkap lebih banyak cahaya meskipun di bawah kondisi pencahayaan redup.

Sementara lensa telephoto yang disematkannya mengandalkan teknologi floating telephoto yang menjadikan kamera mampu menyesuaikan jarak objek yang difoto.

Kamu bisa menghasilkan kualitas jepretan gambar dengan fokus yang lebih baik dari biasanya.

Menariknya, lensa telephoto Xiaomi 14 juga memungkinkan kamu untuk mengabadikan gambar dengan efek bokeh berkualitas DSLR melalui mode potret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: