Bikin Geger! OPPO A3 Pro Tahan Air Panas IP69 Tahan Banting Desain Mewah Harga?

Bikin Geger! OPPO A3 Pro Tahan Air Panas IP69 Tahan Banting Desain Mewah Harga?

Bikin Geger! OPPO A3 Pro Tahan Air Panas IP69 Tahan Banting Desain Mewah Harga?-foto :tangkapan layar/YouTube-

BACA JUGA:HP Oppo dan Alternatif Terbaik di Rentang Harga 1 Jutaan untuk Tahun 2024

Layar

Oppo A3 Pro dilengkapi layar melengkung seluas 6,7 inci dengan teknologi OLED dan refresh rate 120 Hz. Layar ini juga memiliki level kecerahan 950 nits dan dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass Victus 2, menjadikannya tahan banting dan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Chipset dan Performa

Oppo A3 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7050 dengan fabrikasi 6 nm dan clock speed 2,6 GHz. Skor AnTuTu yang diperoleh mencapai 500.000 poin, cukup kencang untuk aktivitas harian termasuk gaming dan penggunaan media sosial. Performa ini didukung oleh RAM LPDDR4X dan storage UFS 3.1.

Sistem Operasi dan Daya Tahan Baterai

Sistem Operasi

Oppo A3 Pro dijamin akan menerima update OS hingga dua kali dan patch keamanan selama tiga tahun. Perangkat ini awalnya menggunakan Android 14 yang dipoles dengan ColorOS versi 14.

Baterai dan Pengisian Daya

Oppo A3 Pro memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang didukung oleh fast charging 67 watt, memastikan perangkat dapat terisi daya dengan cepat dan siap digunakan kembali dalam waktu singkat.

Fitur Spesial

Fitur Tambahan

Beberapa fitur spesial yang dimiliki Oppo A3 Pro antara lain in-display fingerprint, NFC, jaringan 5G, Bluetooth 5.3, dan gyroscope hardware. Namun, terdapat beberapa kekurangan seperti hanya memiliki satu speaker, tidak adanya lubang 3.5 mm, dan tidak tersedia slot microSD.

Kesimpulan

Durabilitas Unggulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: