Laptop Asus Zenbook 14 Oled: Spesifikasi dan Harga Akhir Juli 2024

Laptop Asus Zenbook 14 Oled: Spesifikasi dan Harga Akhir Juli 2024

Laptop Asus Zenbook 14 Oled-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Zenbook 14 OLED, laptop tipis dan ringan paling canggih yang membawa kemewahan ke tingkatan lebih tinggi.

Manfaatkan setiap momen dengan baterai yang lebih tahan lama. Serta tingkatkan efisiensi Anda dengan prosesor Intel Core Ultra Seri 1, dan grafis Intel Arc kelas atas.

Konektivitas tanpa kendala dengan ketersediaan semua port penting.

Rasakan pengalaman menyeluruh dengan layar sentuh 2 ASUS Lumina OLED 1 yang memberikan warna terbaik ditemani speaker Super-linear baru.

Nikmati semua fitur tadi sambil merangkul keindahan ekologis dari desain yang ramah lingkungan.

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah satunya ini nih, ASUS Zenbook 14 OLED keluaran 2024.

Prosesornya, langsung Core Ultra 7 dengan 16-Core di dalamnya. RAM-nya, langsung 32 GB LPDDR5X – Bukan 16 GB lagi.

SSD-nya, langsung 1 TB PCIe Gen 4. Layarnya, langsung 3K 120 Hz OLED 100% DCI-P3. Harganya, tenang, ternyata tetap mirip seperti Laptop Intel generasi sebelumnya.

Selain menggunakan prosesor terbaru, Laptop ini juga sudah memenuhi sertifikasi EVO terbaru.

Jadi Laptop ini punya performa kencang dan gesit saat pakai Charger atau baterai, punya daya tahan baterai lama, dan dilengkapi fitur kekinian yang super lengkap.

Laptop yang diperuntukkan untuk menopang penggunanya dalam segala aktivitas ini dibekali ErgoSense Keyboard dan fitur 180° ErgoLift Hinge agar memberikan pengalaman mengetik yang lebih nyaman, serta NumberPad 2.0, dan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya. 

Untuk panggilan video seperti meeting online, terdapat teknologi 3DNR pada kamera di Zenbook 14 OLED (UX3402) yang dapat membuat video tetap terlihat dengan baik dan minim noise meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Ada juga AI Noise-Cancelling yang dapat meredam bising di sekitar. 

Laptop ini dibekali baterai 75Wh, yang diklaim mampu bertahan hingga lebih dari 9 jam penggunaan berdasarkan uji baterai menggunakan PCMark 10 Battery Benchmark pada mode Modern Office.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: