Perbandingan Kamera HP Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro+, Mana Yang Lebih Canggih?

Perbandingan Kamera HP Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro+, Mana Yang Lebih Canggih?

Perbandingan Kamera HP Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro+-foto :tangkapan layar/YouTube-

Anda juga bisa menuangkan kreativitas dengan mengubah langit menggunakan AI yang tersedia.

Last but not least, Tecno Spark 20 Pro juga memiliki fitur dual video. Fitur ini memungkinkan Anda untuk merekam secara bersamaan menggunakan kamera depan dan belakang.

Sedangkan Kamera Tecno Spark 20 Pro+ ini membawa kamera 108MP dan kamera makro 2MP di bagian belakang. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32MP. Kedua lensa ini juga memiliki Dual Flash.

Hasil kamera belakang Tecno Spark 20 Pro+ ini memang cukup untuk HP harga Rp 2 jutaan. Di situasi siang hari dalam kondisi luar ruangan, kameranya bisa menampilkan hasil foto dengan cukup baik.

Hasil tajam, warnanya juga cukup alias tidak terlalu mencolok ataupun pudar. Tapi saturasi warnanya kurang karena gagal latar langit tidak menyala, hanya fokus di gedung yang merupakan objek utama.

Sayang kameranya payah jika dites untuk foto malam hari dengan kondisi minim cahaya. Bantuan efek foto malam pun kurang membantu ketajaman hasil foto.

Tapi jika dijepret dalam kondisi banyak lampu, kamera ini mampu menghasilkan gambar cukup baik.

Satu hal yang menurut kami cukup aneh adalah tidak adanya mode bingkai 16:9. Jadi apabila kalian ingin mengunggahnya di Instagram Stories, foto itu harus rela terpotong.

Pada umumnya kedua kamera HP ini sama-sama canggih tergantung pada kapasitas Anda sebagai penggunanya. Anda bisa memilih kamera yang sesuai dengan keperluan Anda agar tidak berfungsi dengan benar.

Pasalnya kamera dari HP Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro+ memiliki kecanggihan tersendiri.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: