Perbandingan Kamera HP Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro+, Mana Yang Lebih Canggih?

Perbandingan Kamera HP Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro+, Mana Yang Lebih Canggih?

Perbandingan Kamera HP Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro+-foto :tangkapan layar/YouTube-

RADARLEBONG.ID- Salah satu kelebihan dari Tecno Spark 20 Pro ini ada pada kamera utamanya yaitu 108 MP (f/1.75).

Hal ini menjadi salah satu peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan generasi sebelumnya yaitu Tecno Spark 10 Pro yang hanya 50 MP.

Tidak hanya besar pada resolusi, kemampuannya juga sudah dijamin oleh Tecno sendiri.

Kamera utamanya ini memiliki ukuran sensor besar yaitu 1/1.67 inci dengan bukaan yang mampu beradaptasi dengan segala jenis kondisi cahaya.

BACA JUGA:4 Fitur Unggul Dari HP Tecno Spark 20 Pro+ Yang Pengguna Dapatkan Jika Membelinya

Baik itu cahaya cerah, baklit, atau bahkan redup sekalipun bisa diatasi dengan baik. Kamera utamanya ini juga mampu memotret benda dekat atau jauh, bahkan bisa melakukan digital zoom hingga 10x.

Untuk menjaga detail dan ketajamannya saat memotret dalam mode apapun, terdapat HDR Algorithm. Fitur ini cocok untuk segala jenis pemotretan, serta didukung oleh autofocus PDAF.

Tecno Spark 20 Pro juga diklaim mampu memotret low light dengan baik berkat 900 persen Ultra Sensitive Adaptive Pixel.

Fitur ini memanfaatkan resolusi atau piksel besar yang berasal dari gabungan beberapa piksel kecil. Yaitu sebelumnya hanya 0.64µm menjadi 1.92 µm ultra-light fusion pixel. 

BACA JUGA:Miliki HP Tecno Spark 20 Pro+ Harga Rp 2 Jutaan Dengan Desain Yang Mewah

Sedangkan kamera tambahan lainnya hanya ada lensa auxiliary atau depth 0,08 MP yang tidak jelas fungsinya. Meski resolusi kameranya sudah ditingkatkan, sayangnya perekaman videonya masih tetap di 1440p 30 fps saja.

Kemampuannya sama saja dengan Tecno Spark 10 Pro yang menggunakan kamera utama 50 MP. Hal yang sama juga terjadi pada kamera bagian depan yang tidak mengalami perubahan apapun.

Tecno Spark 20 Pro dibekali kamera Glowing Selfie 32 MP (f/2.2) dengan dukungan AI. Keberadaannya membantu dalam menyeimbangkan eksposur, cahaya, atau warna yang dihasilkan.

Kamera bagian belakang ponsel ini bisa dibilang mampu menampilkan detail yang bagus dengan memisahkan antara bagian paling terang dan gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: