Kenali Smartwatch Anak Imoo Phone Z1 Lengkap Dengan Fitur-Fitur Kerennya

Kenali Smartwatch Anak Imoo Phone Z1 Lengkap Dengan Fitur-Fitur Kerennya

Fitur-fitur Imoo Z1-foto :tangkapan layar-

2. Aplikasi dan fitur pendukung

Orang tua dan anggota keluarga lainnya dapat menyambungkan imoo Watch Phone Z1 anak pada smartphone agar tetap terhubung, melalui aplikasi imoo yang dapat di unduh secara gratis di App Store dan juga Play Store.

Orang tua dapat mengontrol penuh jam tangan anak dan merasakan beragam fitur pun lainnya seperti Family Chat, Class Mode yang berfungsi untuk mengatur waktu belajar anak dengan me-nonaktifkan fitur lainnya dan merubahnya menjadi jam biasa agar proses belajar anak tidak terganggu, dan fitur lainnya.

3. Fitur baterai lebih lama

Imoo Z1 yang hadir dengan dua pilihan warna, hijau dan pink ini memiliki fitur unggulan,

yaitu kapasitas baterai terbesar dibandingkan dengan empat pendahulunya, yaitu 740 mAh, sehingga memiliki ultra-long standby time hingga 7 hari.

4. Fitur lokasi

Hubungan antar orang tua dengan anak juga semakin erat lantran fitur lokasi Watch Phone yang semakin akurat, karena imoo Z1 dilengkapi dengan perpaduan dua pendeteksi lokasi yang sangat akurat, GPS dan GLONASS.

Selain itu juga didukung teknologi pelacakan dengan akurasi tinggi (Wi-Fi, Base Station, A-GPS), serta sudah terkoneksi dengan google maps.

Sehingga membuat orang tua dapat mengetahui dengan pasti lokasi anak mereka hanya melalui aplikasi imoo.

5. Fitur kamera

Pada imoo Z1 ini dilengkapi 2MP HD Camera terbaik untuk melakukan panggilan video call dengan anak sambil melihat lokasi geografis anak-anak melalui aplikasi imoo orang tua secara real time.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: