Xiaomi RedmiBook 15 Bagus Untuk Laptop Gaming Tidak Mudah Panas

Xiaomi RedmiBook 15 Bagus Untuk Laptop Gaming Tidak Mudah Panas

xiaomi redmibook 15 -foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Gaming adalah istilah yang sudah tidak asing bagi kalangan muda di era modernisasi.

Gaming adalah memainkan permainan baik itu permainan daring (online) atau luring (offline).

Gamer adalah sebutan untuk pelaku kegiatan gaming. Bermain game itu menyenangkan, sehingga menjadi salah satu cara untuk meluangkan waktu senggang ataupun rasa penat.

Namun tidak hanya itu, karena pengalaman bermain yang semakin realistis, para gamer akan lebih mudah mengakses game online yang beragam.

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Slim 3, Miliki Dengan Harga 5 Jutaan Laptop Spek Dewa

Banyaknya ragam game online ini membuat para gamer juga bisa mengembangkan kreativitas sekaligus melakukan interaksi sosial.

Tentu nya untuk menunjang kegemaran dalam bermain game diperlukan HP atau Laptop yang mendukung.

Nah berikut ini ada satu jenis Laptop yang tidak mudah panas jika lama digunakan sehingga cocok untuk bermain game yaitu Xiaomi RedmiBook 15.

Tampilan layar maksimal memuaskan RedmiBook 15 yang memiliki ukuran layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.920 x 1.080 piksel) ditambah tingkat kecerahan 220 nits serta fitur anti-glare display.

Xiaomi RedmiBook 15 memiliki prosesor Intel® Core i3-1115G4 Generasi ke-11 dan Memori DDR4 sebesar 8 GB yang menjamin kecepatan pemrosesan grafis pada laptop.

Laptop ini juga dibekali dengan sistem operasi Windows 10 Home original yang sudah sangat familiar digunakan oleh banyak orang karena tampilan yang minimalis dan banyak fitur yang dapat didukung oleh sistem operasi ini.

Memori penyimpanannya sendiri dilengkapi dengan penyimpanan SSD 256GB yang memiliki kecepatan yang sangat baik jika dibandingkan dengan memori tipe HDD.

Walaupun dilengkapi dengan layar yang cukup besar laptop ini memiliki bobot hanya 1,8 kg yang cukup ringan dibandingkan dengan laptop lainnya dengan ukuran layar yang sama.

RedmiBook 15 dibekali kapasitas baterai besar 46Wh. Daya tahan baterai bisa mencapai 10 jam untuk pengunaan normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: