Ini Skincare Alami Yang Digunakan Wanita Zaman Dulu, Minim Efek Samping Penggunaan

Ini Skincare Alami Yang Digunakan Wanita Zaman Dulu, Minim Efek Samping Penggunaan

Skincare alami yang digunakan orang zaman dulu-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Jauh sebelum banyaknya perawatan kecantikan yang canggih seperti sekarang, zaman dulu para wanita juga punya kiat sendiri dalam merawat diri.

Jika diperhatikan, rata-rata mereka memiliki kulit yang sehat, cerah, halus, dan bahkan glowing meskipun dulu belum ada produk perawatan seperti saat ini. 

Tren kecantikan akan terus berubah sepanjang zaman, namun beberapa Tren kecantikan yang digunakan wanita zaman dulu akan bertahan sampai jangka waktu yang tak terbatas.

Rahasianya, mereka menggunakan bahan-bahan alami untuk peremajaan kulit mereka dan terbukti, sejarah mencatat wanita dari zaman kuno memiliki kecantikan yang alami.

BACA JUGA:Cara Benar Menjaga Miss V Pada Perempuan Sebelum Menikah Agar Sehat

Untuk kecantikan alami tanpa efek samping itulah, sampai sekarang rahasia kecantikan wanita zaman dulu akan terus digunakan.

Untuk ada beberapa bahan alami yang digunakan para wanita zaman dulu dalam merawat kulit wajah, yang digunakan sebagai skincare alami.

Tentunya skincare wanita zaman dulu minim efek samping dalm penggunaannya, bagi Anda yang ingin mencoba berikut ini rekomendasinya.

1. Bedak dingin beras

Para wanita pesisir biasanya menggunakan bedak dingin untuk mencegah wajah mereka gelap karena sengatan matahari.

Salah satu bahan yang paling sering digunakan untuk membuat bedak dingin adalah beras. Beras mengandung pitera dan inositol.

Keduanya berkhasiat untuk menjaga kulit tetap awet muda. Pitera merupakan nutrisi yang terbentuk dalam proses fermentasi beras.

Terdapat senyawa vitamin B kompleks yang merangsang pertumbuhan sel dan memperlambat proses penuaan.

2. Masker madu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: