5 Tanda Jika Anda Good Looking, Anda Mungkin Tidak Menyadarinya

5 Tanda Jika Anda Good Looking, Anda Mungkin Tidak Menyadarinya

5 Tanda Jika Anda Good Looking-foto :tangkapan layar-

Seolah tidak bisa memilih mereka akan mendapat kritik kalo pasangan yang mereka pilih gak sesuai ekspektasi masyarakat. Tidak jarang, orang bisa berbondong-bondong mancaci-maki pasangan tersebut karena dianggap kurang pantas bersandingan dengan orang good looking.

Dari sini, banyak pasangan yang memilih mundur karena membenarkan anggapan orang-orang. Atau bisa jadi mereka lelah dan gak sanggup bertahan dengan kritikan yang ada.

3. Jarang mendapat komentar negatif

Jarang atau bahkan tidak pernah mendapatkan banyak komentar negatif dari setiap orang yang dikenal, menandakan bahwa Anda merupakan orang yang menarik dan menyenangkan. Sehingga, tidak ada yang merasa kesal dan menjelek-jelekkan Anda di belakang.

Untuk itu, kemampuan untuk menempatkan diri merupakan hal yang penting agar bisa menarik hati orang lain. Perlakukan semua orang yang Beauties kenal dengan baik dan jangan mencari masalah, maka orang lain pun akan melakukan hal yang sama.

4. Percaya diri tinggi

Good looking seringkali terlihat memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka merasa nyaman dengan penampilan dan memiliki keyakinan pada diri sendiri. Kepercayaan diri yang kuat ini dapat terpancar melalui sikap dan ekspresi yang positif.

Penampilan yang Menarik dan Menyenangkan Tanda lain dari good looking adalah ketika seseorang memiliki penampilan yang menarik dan menyenangkan. Mereka mungkin memiliki ciri wajah yang simetris, kulit yang sehat dan bersinar, postur tubuh yang proporsional, serta gaya berpakaian yang tepat.

5. Tidak perhitungan

Jika orang tertarik dengan kepribadian Anda, orang tidak akan pergitungan. Misalnya, janjinya hanya mengobrol sebentar, ternyata orang keblablasan berjam-jam mengobrol dengan Anda, dan itu tidak masalah baginya. Atau masalah bayar makanan, orang juga nawarin bayarin Anda atau mengganti uang Anda yang Anda bayar.

Hal ini yang biasanya sering Anda temui di kalangan sekitar. Pada intinya kalau orang ingin berlanjut hubungan dengan Anda berarti Anda sudah lolos seleksi goodlooking.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: