Kenali Perbedaan 2 Varian Dari Mobil New Honda Brio, Cek Interior dan Eksterior Yang Mewah

Kenali Perbedaan 2 Varian Dari Mobil New Honda Brio, Cek Interior dan Eksterior Yang Mewah

Mobil Honda New Honda Brio-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Sekarang ini mobil Honda Brio memiliki berbagai varian, bagi Anda yang belum bisa membedakan varian dari masing-masing mobil Honda Brio artikel berikut ini akan menjelaskan perbedaan 2 varian dari mobil Honda Brio.

Pertama Honda Brio RS adalah 5 seater Hatchback yang tersedia seharga Rp 223,1 Juta di Indonesia.

Mobil ini tersedia dalam 8 warna dan Manual opsi transmisi di Indonesia. Dimensi Brio RS adalah 3815 mm L x 1680 mm W x 1485 mm H.

Lebih dari 223 pengguna telah memberikan penilaian untuk Brio RS berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

BACA JUGA:Pelajari Kesalahan Penggunaa Mobil Honda City Hatchback RS, Berakibat Patal Bagi Kualitas Mesinnya

Cicilan bulanan terendah dimulai dari Rp 22,74 Juta (selama 60 bulan). Kompetitor terdekat Brio RS adalah Agya 1.2L GR Sport M/T, Ayla 1.2L R CVT ADS, Yaris 1.5 S M/T GR Sport 3 AB dan Ignis GX AGS.

Honda Brio RS merupakan varian Petrol Manual dari jajaran Honda Brio. Harga Brio RS di Indonesia Rp 223,1 Juta. Tersedia dalam 8 pilihan warna yaitu Taffeta White, Carnival Yellow,

Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Carnival Yellow Two Tone dan Lunar Silver Metallic. Roda Brio RS menggunakan pelek 15 Inch alloy dengan ukuran ban depan 185/55 R15 dan belakang Radial.

Kedua Honda Brio RS CVT membuat persaingan Low Cost Green Car dengan konsep city car menjadi semakin sengit. Hadir dengan tampilan lebih menarik membuat mobil Brio RS CVT begitu diminati.

Lebih lagi dengan nama besar Honda yang selalu mampu memberikan kualitas terbaik dalam setiap kendaraan yang ditawarkannya menjadi nilai tambah bagi seri mobil Brio RS CVT murah tersebut.

Untuk harga mobil Brio RS CVT sendiri jika dibandingkan varian lain yang tersedia di pasaran termasuk kompetitif. Harga mobil Brio RS CVT ini sebanding dengan kelebihan dari segi tampilan yang cocok untuk digunakan oleh anda yang berjiwa muda.

Tampilan fascia sporty dengan desain sisi dan belakang mobil yang kompak membuat mobil Brio RS CVT cocok untuk anda yang mengutamakan tampilan.

Harga mobil Brio RS CVT ini berada di kisaran 170 an juta dan merupakan salah satu tipe paling komplit dari jajaran Honda Brio lainnya.

Kemampuan mesin juga perlu diperhatikan karena seri ini membawa teknologi terbaik pada mesin 1.2 L yang digunakan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup kuat dan tetap mempertahankan karakter mobil Brio RS CVT sebagai sebuah mobil yang hemat bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: