Atasi Jerawat dan Komedo Dengan 2% BHA Salicylic Acid Acne Treatment Produk Dari Somethinc

Atasi Jerawat dan Komedo Dengan 2% BHA Salicylic Acid Acne Treatment Produk Dari Somethinc

2% BHA Salicylic Acid Acne Treatment-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Dirilis pertama kali pada tahun 2019, Somethinc menjadi salah satu beauty brand lokal yang berhasil mencuri perhatian para beauty enthusiast di Indonesia.

Tidak hanya mengeluarkan produk makeup, Somethinc meluncurkan koleksi skincare terbaiknya untuk merawat kulit orang Indonesia.

Di samping halal dan harga pasti affordable, Somethinc adalah skincare yang aman dan BPOM.

Somethinc terinspirasi oleh teman-teman milenial yang mencari produk Perawatan Kulit & Rias Wajah Bersertifikat Halal untuk gaya hidup aktif mereka.

BACA JUGA:Kenali Shade Cushion Somethinc, Cocok Warna Kulit Wanita Indonesia

Somethinc bertujuan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda & cerdas yang tidak hanya ingin terlihat baik tetapi juga merasa penting untuk menggunakan bahan-bahan tepercaya dengan Harga Terjangkau.

Salah satu bjenis produk dari somenthinc adalah  2% BHA Salicylic Acid Acne Treatment.

Vegan Gentle Salicylic Acid Serum Somethinc dengan 4X Acne Combat untuk membantu mengurangi jerawat dan komedo sekaligus mencegah terbentuknya jerawat baru.

Diformulasikan dengan Salicylic Acid yang lebih gentle untuk membersihkan pori tersumbat,

mengangkat sel kulit mati, dan melawan bakteri penyebab jerawat Hydrolyzed Algin dan Zinc Sulfate untuk mengurangi sebum berlebih dan Poria Cocos yang menenangkan kemerahan sekaligus memperbaiki barrier kulit.

Nyaman digunakan sehari-hari, tidak lengket, cocok untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat, sehingga cocok sebagai serum untuk kulit berjerawat.

Serum dengan dosis inti efektif untuk eksfoliasi & membersihkan pori-pori yang tersumbat agar dapat mengatasi jerawat dan komedo membandel.

Diformulasikan dengan Maclura Cochinchinensis Leaf Prenylflavonoids yang mampu meminimalisir bakteri dan minyak berlebih pada kulit.

Serum ini juga disempurnakan dengan Natural Soother yang menjaga kulit tetap terhidrasi sehingga bisa digunakan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: