Sensasi Salju di Bengkulu Snowland, Cek Harga Tiket Masuknya yang Akan Dibuka 14 Juni

Sensasi Salju di Bengkulu Snowland, Cek Harga Tiket Masuknya yang Akan Dibuka 14 Juni

ensasi Salju di Bengkulu Snowland, Cek Harga Tiket Masuknya yang Akan Dibuka 14 Juni-foto :tangkapan layar instagram@bencoolenmall_bengkulu-

BENGKULU,RADARLEBONG.ID - Hai-hai buat mommy-mommy keceh dimanapun berada.

Buat yang udah penasaran banget tiket masuk Bengkulu Snowland yang sudah lebih dulu tayang trailernya beberapa waktu lalu.

Sekarang, buat para mommy nggak usah ragu untuk nyiapin kocek masuk ke wahana salju pertama dan terbesar di Bengkulu ini.

Dilansir dari laman resmi instagram @bencoolenmall_bengkulu pada rabu sore (123/6/2024) Bengkulu Snowland akan dibuka secara resmi pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024 dengan harga tiket masuk untuk anak-anak dari usia 6 bulan hingga 12 tahun keatas sebesar Rp 65.000 weekday atau setiap hari dan Rp 75.000 weekend atau hari libur.

BACA JUGA:Bengkulu Snowland: Wahana Salju Pertama dan Terbesar Hadir di Bengkulu!

Buat para orang tua masih bisa ikut menemani anak-anak dengan membayar tiket sebesar Rp 30.000 yang berlaku setiap weekday dan weekend.

Harga tiket sudah termasuk peminjaman sepatu Boots.

Apakah ada batas waktu bermain salju? dalam pengumuman informasi belum dicantumkan informasi tersebut. Hanya tertera tiket masuk untuk anak dan pendamping atau orang tua saja.

So, buat para mommy-mommy keceh dan orang tua buruan persiapkan Cuan dari sekarang. Mumpung wahana salju pertama dan terbesar di Provinsi Bengkulu ini dibuka selama 1 bulan loch sejak 14 Juni hingga 14 Juli.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: