Spesifikasi dan Harga Apple iPad 10th Generation, Hadir Dengan Warna Cute

Spesifikasi dan Harga Apple iPad 10th Generation, Hadir Dengan Warna Cute

Spesifikasi dan harga ipad 10-foto :tangkapan layar-

(f/1.8). Untuk sektor hardware, seperti yang sempat disinggung di atas, spesifikasi iPad 202 mengusung chip A12 Bionic sama seperti seri iPhone 12.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, iPad Gen 10 pastinya memiliki peningkatan yang jauh lebih baik.

Di mana, tablet Apple ini diharapkan dapat dipakai untuk waktu yang lebih panjang sesuai kebutuhan yang makin meningkat dari jaman ke jaman.

Untuk itu, iPad 10 telah disematkan dengan teknologi pengisian daya 20W untuk mempercepat proses charger dengan port USB tipe C yang telah disediakan.

Dengan kapasitas baterai 7606 mAh dan pengisian daya yang ekstra gesit, pengguna diharapkan tidak perlu menunggu terlalu lama ketika membutuhkan iPad generasi 10 tersebut.

Sebab, perangkat tersebut hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya dari 0 hingga 26 persen yang terbukti jauh meningkat dari iPad generasi sebelumnya.

Untuk spesifikasi terakhir, sektor kamera perlu dibahas untuk maksimalkan fotografi dan videografi terbaik iPad generasi 10.

Pada sisi belakang , tablet Apple ini telah dilengkapi dengan sebuah kamera serta lampu flash LED untuk maksimalkan penerangan di waktu gelap.

Untuk kamera utama tersebut Apple mengusung resolusi 12 MP dengan bukaan f/1.8 dan autofocus sehingga hasil foto dan video pun semakin berkelas.

Lanjut ke bagian depan, pengguna yang gemar melakukan selfie maupun video meeting tidak perlu terlalu khawatir.

Sebab, kamera yang disematkan pun tidak main-main. Kamera depan ini memiliki resolusi 12 MP dengan bukaan f/2.4 AF.

Berbeda dari tablet biasa, kamera depan iPad 10 dilengkapi dengan fitur center stage yang dapat memantau pergerakan pengguna sehingga kamu tetap berada di center.

Yang lebih menariknya iPad 10 ini hadir dengan berbagai warna yang cute seperti warna pink, blue, dan masih banyak warna cantik lainnya.

Sehingga banyak pengemarnya kaum hawa karena iPad ini dirancang dengan warn-warna yang cerah.

Harga iPad 10 dan aksesorinya di AS sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: