Kisah Cinta Azizah Salsha Dan Arhan Pratama Pemain Timnas U23

 Kisah Cinta Azizah Salsha Dan Arhan Pratama Pemain Timnas U23

kisah cinta azizah salsha dan arhan pratama-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Kisah cinta Azizah Salsha putri dengan Arhan Pratama yang merupakan pemain sepak bola timnas U23,

Azizah Salsha sendiri merupakan putri dari politisi DPR RI Andre Rosiade bukanlah nama baru di dunia hiburan. Sebagai selebgram dan seleb TikTok dengan jutaan pengikut,

Azizah dikenal dengan akun media sosialnya yang aktif mengunggah momen kesehariannya.

Pasangan  Azizah dan Pratama resmi menikah secara mengejutkan dengan ikatan suci pernikahan yang mereka jalin pada 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang.

BACA JUGA:Harvey Moies Suami Artis Sandra Dewi Tersangka Korupsi Timah, Apakah Sang Istri Bakal Ikut Terseret?

Namun di balik pernikahan keduanya, warganet pun banyak yang membahas soal masa lalu Azizah Salsha yang dikenal sebagai selebgram dengan kehidupan yang glamor.

Ia pun disebut sebut beberapa kali menjalin hubungan dengan publik figur. Hal tersebut tidak dipermasalahkan oleh Arhan.

Setelah resmi menikah pasangan ini selalu disoroti media Atlet timnas Pratama Arhan hingga kini masih belum mengunggah potret sang istri,

Azizah Salsha di media sosial, meskipun keduanya telah resmi menikah pada 20 Agustus lalu di Jepang. Begitu juga sebaliknya,

Azizah Salsha belum sekalipun memamerkan sang suami di medsos. Hal itu sempat mengundang cibiran warganet, terlebih banyak yang menyinggung kembali masa lalu kisah asmara Pratama Arhan.

Beberapa warganet juga menuntut agar Azizah Salsha mengunggah potret Pratama Arhan di media sosialnya.

Awalnya Azizah malu-malu jika dipeluk oleh sang suami Arhan, seiring dengan waktu berjalan merekapun selallu mengumbar kemesraan dimedia sosial ataupun secara langsung dimana moment tersebut diabadikan oleh sahabat-sahabat Azizah.

Seperti baru-baru ini Pratama Arhan menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut setelah mencetak gol penentu melalui adu penalti terakhir.

Azizah Salsha, sebagai pendukung setia, memberikan dukungan dari tribun penonton. Kemesraan mereka terekam dalam stories Instagram Azizah @azizahsalsha_ setelah pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: