Apa Itu Istikah Pick Me Girl ? Berikut Ini Penjelasannya

Apa Itu Istikah Pick Me Girl ? Berikut Ini Penjelasannya

RADARLEBONG.ID- Pick me merupakan tindakan seseorang yang berusaha membuat lawan jenis terkesan dengan menyatakan bahwa ia tidak seperti kebanyakan orang lain.

Biasanya, perilaku ini ditemukan pada perempuan. Salah satu istilah belakangan ini di kalangan anak muda yang lagi viral di social media adalah istilah pick me.

Tren ini dipopulerkan melalui berbagai social media. Kata “pick me girl” saat ini sedang tren di TikTok dan Twitter. Banyak konten video yang memparodikan seseorang yang “pick me“, baik laki-laki maupun perempuan.

Jika kalian merupakan pengguna TikTok, pastinya sudah tidak heran lagi dengan kata “pick me girl” atau sering kali disingkat dengan PMG ini. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Bioskop Yang Cocok Untuk Milenial Tahun 2024

Istilah 'pick' me tak lagi asing di telinga warganet karena telah menjadi pembahasan tren di media sosial. Saking seringnya dibahas, istilah 'pick me' menjadi salah satu pencarian tertinggi di Google pada 2023.

Biasanya, ungkapan ini dilontarkan saat seorang ingin terlihat berbeda dengan orang lain. Istilah ini kerap muncul dalam konten 'pick me' yang sempat ramai di media sosial TikTok.

Isi konten ini yakni seorang membuat konten seakan mereka adalah sosok 'pick me girl' yang mengkritik orang lain.

Salah satu pengguna TikTok yang kerap kali membuat konten video mengenai pick me girl adalah @niaghan dan @dafrin. Sementara itu, akun Twitter yang sering membahas topik pick me girl adalah @tanyakanrl.

Konten-konten video maupun cuitan yang diunggah oleh pengguna TikTok dan Twitter itu ternyata mendapatkan reaksi yang bermacam-macam dari netizen.

Untuk itu terdapat beberapa ciri-ciri seseorang yang bisa dikatakan pick me gilr apabila memenuhi ciri-ciri berikut ini.

1. Selalu jadi primadona 

Seorang pick me girl akan menyatakan dirinya tak bisa bergaul dengan sesama wanita. Alasannya, mereka tak suka dengan drama pertemanan di antara wanita dan memilih bergabung dalam kelompok pertemanan pria.

Orang yang pick me gilr cenderung menganggap meraka paling menarik diantara orang lain sehingga menjadikan mereka sebagai pusat perhatian apalagi ditengah keramaian laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: