Rekomendasi 3 Aplikasi Edit Foto Terbaik, Bisa Bikin Foto jadi Glow Up

Rekomendasi 3 Aplikasi Edit Foto Terbaik, Bisa Bikin Foto jadi Glow Up

Rekomendasi 3 Aplikasi Edit Foto Terbaik, Bisa Bikin Foto jadi Glow Up-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Foto merupakan hal yang penting dan bisa dijadikan adet untuk mengingat sesuatu baik itu masa suka ataupun duka.

Foto anggap benda yang bisa mengenang baik orang masih ada ataupun telah tiada.

Orang-orang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi mendapatkan hasil foto yang memuaskan dan bagus seperti melakukan pemotretan di studio foto menggunakan kamera.

Hal ini tentu juga bisa Anda dapat dengan melakukan pemotretan menggunakan handphone dan memanfaatkan aplikasi editing foto yang bervariasi secara gratis.

BACA JUGA:Hey Anak Muda, Lindungi Uang Anda! Tantangan Finansial di Era Serba Digital

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan mengedit wajah Anda menjadi glow up dan bersih, tentunya aplikasi ini gratis untuk digunakan.

1. Afterlight

Afterlight merupakan aplikasi edit foto Android dan iOS yang dapat membuat foto lebih menarik menggunakan tools yang tersedia.

Tools tersebut di antaranya layers, curvers, stiker, dan berbagai jenis fonts, color, dan lainnya. Aplikasi ini mudah digunakan oleh siapa saja termasuk pemula.

BACA JUGA:Resep Rahasia Membuat Lempuk Durian Makanan Khas Bengkulu

2. Prisma

Untuk Anda yang ingin menggunakan filter yang lebih artistik dan dibuat langsung oleh artis, aplikasi edit foto ini cocok untuk Anda.

Prisma membuat foto terlihat lebih berseni. Anda akan merasa seperti mini-Picasso atau Van Gogh selama menggunakan Prisma.

Terdapat lebih dari 300 filter yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto terlihat lebih artistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: