Mengenal FHCI BUMN dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Simak!

Mengenal FHCI BUMN dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Simak!

Mengenal FHCI BUMN dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Simak!-foto :fhci.com-

2. Magang Generasi Bertalenta (Magenta) adalah Program yang memfasilitasi mahasiswa untuk melakukan praktik kerja di Perusahaan BUMN,

terdapat 3 jenis magang yaitu (Magang Umum, Magang Santri, dan Indonesia Global Talent Internship atau magang mahasiswa yang berasal dari Universitas luar negeri ke perusahaan BUMN).

3.  Indonesia Human Capital Summit (IHCS), agenda dua tahunan yang merupakan event terbesar Human Capital yang diadakan di Indonesia didedikasikan untuk memperkuat kapabilitas HUman Capital Indonesia.

Event yang selalu menghadirkan  nara sumber C-level global di bidang human capital, direksi BUMN dan perusahaan mutltinasional serta swasta dan akademisi 

4. School of Chief Human Resource Officer (CHRO) adalah Program yang berkolaborasi dengan Kementerian BUMN & BUMN School of Excellence (BSE) dalam menunjang transformasi BUMN dari sisi Human Capital.

5. Chief Business Development Officer (CBDO) adalah Program yang berkolaborasi dengan Kementerian BUMN,

dirancang untuk Chief Business Development BUMN & Tim untuk memperkuat kapabilitas kepemimpinan dalam Global Business savvy, digital leadership, dan driving innovation.

6. BUMN Goes To Campus (BGTC) juga merupakan kegiatan yang berkolaborasi dengan Kementerian BUMN, dalam memperkenalkan BUMN ke Universitas di Indonesia. 

7. CEO & CFO Rumah BUMN, adalah Program perekrutan CEO & CFO untuk mengembangkan Rumah BUMN serta menjadi bagian dari Program Enrichment, dalam pengelolaan Bisnis, managerial skill, dan kepemimpinan. 

Harapannya adalah agar sumber daya manusia dalam lingkungan BUMN dapat menjadi penggerak utama perubahan dan membantu menciptakan perusahaan yang unggul dan berkelanjutan. 

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkolaborasi

dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) segera membuka pendaftaran Rekrutmen

Bersama (RBB) BUMN. Hal ini disampaikan oleh Tedi Bharata, Deputi Bidang Sumber Daya

Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN dalam Konferensi Pers “Rekrutmen

Bersama BUMN Tahun 2024” bersama Alexandra Askandar, Ketua Umum Forum Human

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: