Menyala! Infinix Note 40 Pro Rilis Global Hari Ini- Spesifikasi Lengkap dan Harga

Menyala! Infinix Note 40 Pro Rilis Global Hari Ini- Spesifikasi Lengkap dan Harga

Menyala! Infinix Note 40 Pro Rilis Global Hari Ini- Spesifikasi Lengkap dan Harga -foto :tangkapan layar/youtube@GadgetMe-

RADARLEBONG.ID - Infinix  merilis seri terbarunya, Infinix Note 40, yang telah lebih dulu rilis secara global di Malaysia.

Seri ini terdiri dari empat model: Infinix Note 40 4G, Infinix Note 40 Pro, Infinix Note 40 Pro 5G, dan Infinix Note 40 Pro Plus 5G.

Setelah sukses diluncurkan di Malaysia, Infinix Note 40 Series siap menyambangi pasar Indonesia pada tanggal 21 Maret mendatang.

Fitur Unggulan Infinix Note 40 Series

BACA JUGA:Bocoran Spek Infinix Note 40 dan Note 40 Pro, Bawa Teknologi Canggih!

Keempat model dalam seri Infinix Note 40 hadir dengan layar AMOLED 120Hz yang memukau, kamera utama berkualitas tinggi, fitur fast charging, serta dukungan untuk pengisian nirkabel 20 Watt.

Selain itu, masing-masing model dilengkapi dengan fitur inovatif, seperti Active Halo LED yang berfungsi sebagai penanda panggilan masuk, notifikasi, dan pengisian daya.

Spesifikasi Varian Teratas: Infinix Note 40 Pro Plus 5G

Infinix Note 40 Pro Plus 5G merupakan model teratas dalam seri ini, dengan desain body yang elegan dan layar AMOLED 6,78 inci berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Kapan Rilis di Indonesia? Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang halus.

Proteksi Corning Gorilla Glass melindungi layar dari goresan dan kerusakan.

Performa dan Daya Tahan Baterai yang Unggul

Infinix Note 40 Pro Plus 5G didukung oleh chip Dimensity 7020 yang kuat, RAM 12 GB, dan media penyimpanan internal 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: