Ulangi Kesuksesan, Yamaha Filano 2024 Siap Di 'Bejek' dengan Warna Baru

Ulangi Kesuksesan, Yamaha Filano 2024 Siap Di 'Bejek' dengan Warna Baru

Ulangi Kesuksesan, Yamaha Filano 2024 Siap Di 'Bejek' dengan Warna Baru--yamaha-motor.co.id

RADARLEBONG.ID - Yamaha Filano 2024, khususnya Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, menjadi primadona di kategori CLASSY Yamaha dengan menghadirkan warna baru yang memikat dan fitur terkini yang membuatnya unggul.

Penghargaan Motorcycle of the Year 2023 dan Best Medium Retro Skutik 2023 menjadi bukti eksistensinya sebagai pilihan utama di dunia skuter matik fashion Indonesia.

Hadir dengan Warna Baru

Desain klasik timeless Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected kini semakin diperkaya dengan pilihan warna baru yang menarik.

Tipe LUX menawarkan keanggunan dengan warna LUX White Pearl dan LUX Dark Silver, sedangkan varian NEO hadir dengan pilihan warna yang lebih lembut, seperti NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve, dan NEO Yellow.

BACA JUGA:BERITA TERBARU! Yamaha Siapkan NMAX 2024, Evolusi Sang Maxi

Fitur Canggih untuk Pengalaman Berkendara

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tak hanya menawarkan tampilan memukau, tetapi juga pengalaman berkendara yang luar biasa.

Didukung oleh mesin Blue Core Hybrid 125cc, skuter ini memberikan performa handal dan hemat bahan bakar.

TFT Sub Display, Diamond Shaped LED Headlight, dan fitur Smart Front Refuel menjadi bagian dari teknologi canggih yang mendukung gaya hidup berkelas.

Tampilan yang Eksklusif

Pencahayaan LED pada semua lampu, termasuk Diamond Shaped LED Headlight dan Unique LED Position Light, menjadikan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pilihan terbaik bagi mereka yang ingin tampil stylish di jalanan.

BACA JUGA:Honda Stylo 160, Skuter Retro yang Menantang Dominasi

Kemudahan Berkendara Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: