Review Lengkap Huawei MatePad Pro 13.2 inch: Tablet Flagship Terbaru dengan Desain Menarik!

Review Lengkap Huawei MatePad Pro 13.2 inch: Tablet Flagship Terbaru dengan Desain Menarik!

Review Lengkap Huawei MatePad Pro 13.2 inch: Tablet Flagship Terbaru dengan Desain Menarik!-foto :youtube-

Hal ini mendukung kegiatan penggambaran dan penulisan dengan tingkat presisi yang tinggi.

Tidak hanya fokus pada layar, tablet ini juga menawarkan pengalaman mengetik yang nyaman dengan keyboard yang mendukung tiga mode: laptop, split, dan studio.

Fitur multi-window dengan gesture membuat aktivitas multitasking semakin efisien.

Kemampuan untuk terhubung dengan monitor eksternal atau proyektor melalui kabel Type C atau HDMI memberikan fleksibilitas yang tinggi.

Fitur seperti show commands, laser pointer, dan PC-level WPS Office saat tersambung ke display eksternal semakin memudahkan aktivitas presentasi.

Dibalut dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 16 MP, Huawei MatePad Pro 13,2 inch juga cocok untuk kebutuhan meeting dan Zoom.

Baterainya yang besar, mencapai 10.100 mAh, dengan pengisian cepat Huawei Super Charge 88 Wat menjadikannya siap mendukung berbagai aktivitas pekerjaan.

Dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 15 hingga 18 jutaan untuk varian RAM 12/256 GB atau 12/512 GB, Huawei memberikan bonus preorder yang menggiurkan.

Bonus berupa keyboard, M-Pencil generasi ketiga, Huawei Mouse, dan Huawei Freebuds 5 senilai 5,7 juta membuat paket pembelian semakin menarik.

Tablet flagship dengan performa tinggi dan beragam fitur inovatif, Huawei MatePad Pro 13,2 inch siap menjadi partner produktivitas yang handal.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: